Kisah Nyata: Mereka Memakan Tikus untuk Bertahan Hidup!

Sebuah komunitas masyarakat dari Bihar, India, diketahui masih hidup dalam kemiskinan, di mana penduduknya diyakini memakan tikus untuk kelangsungan hidup mereka!

Meskipun pemerintah mengklaim bahwa ada bantuan diberikan ke lokasi-lokasi ini, tampaknya mereka terus hidup dalam kemiskinan dan kondisi sulit dibayangkan.

Berikut adalah beberapa rincian dari praktik aneh makan tikus oleh orang-orang ini …

Ini membutuhkan 15 menit untuk membuat sup tikus

Untuk membunuh tikus tersebut, mereka menangkapnya di tanah persawahan sebelum akhirnya berhasil membunuhnya dengan pukulan berulang-ulang ke kepala tikus. Penduduk setempat mengklaim bahwa dibutuhkan 15 menit bagi mereka untuk membuat sup tikus. .

Tentang komunitas

Musahars yang juga dikenal sebagai ‘Rat Eaters’ adalah salah satu komunitas India yang paling terpinggirkan di seluruh dunia.

Ketika media menanyakan pada penduduk setempat tentang alasan yang membuat mereka makan tikus, jawabannya membuat banyak orang terkejut.

Mereka berkata: “Kami duduk di rumah sepanjang hari tanpa melakukan apa pun. Beberapa hari kami bekerja di pertanian, pada hari-hari lain kami kelaparan atau menangkap tikus dan memakannya dengan sedikit gandum yang bisa kami dapatkan.”

Mereka tidak ingin mengubah gaya hidup mereka

Komunitas Musahars sangat bersikeras untuk tidak membuat beberapa perubahan gaya hidup. Mereka tidak ingin mengubah gaya hidup mereka.

Mantan Menteri Utama Manjhi mengungkapkan: “Beberapa dari generasi yang lebih tua masih makan tikus karena itu seperti makanan lain yang mereka miliki. Sebagian besar generasi muda tidak memakannya, hal-hal telah membaik dan selanjutnya akan berubah.”

Menurut Anda apa yang akan mengubah praktik masyarakat ini untuk menikmati daging tikus?(yant)

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *