Jualan Es Krim di Jalan? Itu Biasa. Kalau Jualan Es di Lautan itu Baru Luar Biasa! Seperti Kakek ini Menjajakan Es Krim dengan Berenang di Lautan untuk Menafkahi Keluarganya! Hebat!

Dia pertama kali mengira pria itu hanya ‘berenang’ ke arah mereka, tapi mereka segera menyadari bahwa dia benar-benar menjual es krim!

Kemiskinan di Filipina adalah masalah yang terus berkembang yang belum ada solusinya.

Kemiskinan telah mempengaruhi hidup ribuan keluarga di seluruh negeri, dengan banyak orang miskin yang melakukan segala hal untuk memberikan makanan untuk keluarganya setiap hari.

Sayangnya, anak-anak dan orang yang sudah tua tidak memiliki pilihan lain kecuali bekerja untuk membantu kehidupan keluarga mereka agar bisa bertahan.

Internet

Kita telah melihat anak-anak menjual apapun yang mereka bisa di jalanan, sementara orang tua terus bekerja meski usia dan kondisi kesehatan mereka sudah tidak memungkinkan.

Seorang Biarawan, Ann Hernandez dan keluarganya sedang berlibur di pantai saat melihat seorang pria tua ‘berenang’ menuju kapal mereka.

Internet
Internet

Awalnya, mereka mengira dia hanya orang yang berenang, tapi dia sangat terkejut saat melihat bahwa dia benar-benar menjual es krim di tengah lautan.

Internet

Banyak netizen memuji pria tua itu karena tetap bekerja meski sudah tua, bahkan mempertaruhkan nyawanya hanya untuk menghasilkan beberapa dolar untuk keluarganya.

Netizen lain berharap bisa mendapatkan informasi mengenai orang tua itu agar mereka bisa membantunya dan keluarganya.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *