Bukti nyata kalau masih ada orang-orang baik di dunia lihat lah beberapa foto ini

Dengan tekanan hidup yang semakin lama semakin besar sekarang ini, banyak orang mulai beranggapan kalau manusia mulai hidup masing-masing. Membuat dunia terasa kejam dan sulit, karena setiap orang lebih mementingkan kepentingan pribadi di atas kepentingan orang banyak. Manusia pun menjadi lebih realistis dalam menghadapi hidup. Walaupun demikian, tetap saja masih ada orang-orang yang siap memberikan kehangatan bagi orang-orang di sekitarnya dan membuat hidup terasa penuh cinta dan bahagia. Dalam hidup ini kita juga harus selalu berpikir positif dan bersungguh-sungguh menjalani hidup. Jangan selalu menyalahkan kondisi atau mengeluh, jika menghadapi masalah ada baiknya berhenti sejenak dan tetap tenang niscaya hidup kamu akan penuh dengan harapan baru.

Terlihat seperti anak kecil satu ini. Walaupun dia tidak mengenali siapa orang di TV itu, tapi dia paham kalau seseorang sampai menitikkan air mata karena sedang dilanda kesedihan. Gadis kecil ini pun langsung membantu mengelap air matanya, dan terlihat seperti sedang menghibur orang yang sedang sedih.

Harry Warnecke, seorang fotografer berhasil mengabadikan sebuah momen di mana seorang polisi rela mengatur lalu lintas agar induk dan anak kucing bisa menyebrang jalan.  

Ada pula anak kecil yang rela basah-basahan di sungai untuk menolong seekor anjing

Anak muda ini mau memayungi seorang gelandangan di tengah hujan deras

Tentara Amerika ini memberikan minum kepada anak Jepang yang baru saja dia selamatkan

Ketika perang tahun 1944, tentara Jerman ini sedang ditolong oleh tentara Amerika

Lelaki tua ini memberikan sandalnya untuk gelandangan

Dalam dunia anak-anak, mereka tidak memandang perbedaan apapun. Mereka berteman dengan siapa saja. Orang dewasa harus mencontoh sikap dari anak ini yang tidak melakukan tindakan diskriminasi dan warna kulit bukanlah masalah.

Setiap sore akan disediakan makanan gratis bagi para tuna wisma

Pemuda ini memberi bunga bagi semua gadis di dalam kereta

Bapak ini menggendong anjingnya melewati banjir

Melihat peserta di sampingnya tidak memiliki tangan, wanita ini membantu membuka botol dan memberikan minum. Tindakan ini membuat semua orang yang melihat merasa terharu.

Saat teman kamu ingin menelepon, apakah kamu bersedia melakukan hal ini?

Nah, setelah melihat foto-foto di atas teman-teman juga pasti merasa tersentuh kan? Di dunia ini sebenarnya masih ada banyak orang baik yang peduli akan sesama. Sebarkan foto-foto ini agar semakin banyak orang merasakan cinta dan kehangatan dari sesama sehingga membuat hidup lebih bermakna.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *