Pria Ini Melamar Kekasihnya dengan 25 iPhone X Terbaru dan Membagikannya Setelah Mendapat Jawaban ‘Ya’

Setelah mendengar jawaban kekasihnya, sang pria pun membagikan semua telepon seluler itu pada teman-teman dan saudari-saudari tunangannya.

Internet

Demam iPhone X belum berakhir. Meskipun sudah berhari-hari sejak hari peluncurannya, para penggemar dan penyuka Apple masih rela mengantri hanya demi mendapatkan satu di tangan mereka.

Setelah menunggu beberapa jam dan membayar para pelanggan ini mengekpresikan kebahagiaan mereka karena berhasil membelinya.

Internet

Di Tiongkok, demam Apple telah membuat banyak pelanggannya melakukan berbagai hal hanya demi mendapatkan satu di tangan mereka.

Ada berita tentang seorang wanita muda yang menjual keperawanannya secara online demi iPhone baru.

Sementara beberapa tahun lalu seorang anak laki-laki bahkan menjual ginjalnya demi sebuah iPad.

Tapi pria ini dengan mudah memberi 25 unit iPhone X – untuk melamar cinta dalam hidupnya.

Chen melamar kekasihnya yang berumur 25 tahun, bermarga Lee, dengan lamaran mewah yang membuat dunia maya membicarakan mereka.

Ternyata, insinyur komputer dari Tiongkok itu membeli 25 unit iPhone X karena kekasihnya akan berusia 25 tahun di tahun ini.

Chen juga menyiapkan sebuah cincin yang dipesan khusus, yang membuat Lee mengatakan, “Ya!”

Internet

Jadi, kemana semua iPhone itu sekarang? Chen yang sangat bahagia dan merasa berterima kasih pada saudari dan teman-teman calon istrinya, memutuskan memberikannya masing-masing satu sebagai hadiah untuk mereka.

Internet

Pasangan ini bertemu dua tahun lalu karena sebuah game yang dikembangkan oleh Chen. Mereka berdua sama-sama suka bermain game.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *