Gadis 5 Tahun Ini Punya Mata Biru dan Wajah Mirip Boneka Hidup, Bak Malaikat yang Menjelma Jadi Manusia!!

Anak kecil biasanya identik dengan mereka yang unyu dan lucu. Tapi ada beberapa diantaranya yang ternyata memiliki wajah cantik nan mempesona bahkan sedari balita! Seperti anak perempuan dari Rusia yang baru berusia 5 tahun in, dia bernama Anastasiya Knyazeva. Matanya yang bulat dan berwarna biru saja udah cukup menarik perhatian kamu! Ditambah dengan perawakannya yang bener-bener kayak malaikat kecil! Dijamin kamu gak bakalan bosen mandangin wajahnya yang cantik ini!

 

Bukan cuman cantik, Anastasiya kini sudah menjadi model cilik yang professional lho! Cara dia berpose di depan kamera udah nggak perlu diragukan lagi! Instagramnya kini bahkan memiliki lebih dari 172 ribu followers dan dikelola oleh ibunda tercintanya.

 

Cantik banget kan!

 

Siapa sih yang nggak jatuh cinta ngeliat wajahnya yang luar biasa mempesona ini?

 

Dia pasti berhasil bikin banyak cowok klepek-klepek deh.

 

 

Jadi penasaran kan kalau gede nanti secantik apa yah kira-kira??

 

 

Yuk, bagikan artikel ini supaya lebih banyak orang yang tau kecantikan anak ini dan bisa terinspirasi.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *