Viral! Foto Anjing yang Berpelukan di Balik Jeruji Besi di Tempat Penampungan! Diselamatkan Tepat pada Waktunya

Seperti banyak anjing penampungan lainnya yang membutuhkan rumah selamanya di seluruh Amerika Serikat, kedua anak anjing ini berisiko mengalami euthanasia jika mereka tidak diadopsi.

Untungnya, mereka berhasil diselamatkan tepat pada waktunya, setelah foto menyentuh mereka yang sedang berpelukan di balik jeruji besi menjadi viral di media sosial.

Kala, silangan anjing pemburu berusia 11 bulan, dan Keira, silangan anjing boxer berusia 15 bulan, dijadwalkan untuk tidur di tempat penampungan Georgia pada Juli 2015.

Koordinator adopsi di Komunitas Etowah Valley Humane menjepret foto menyedihkan dari anjing penampungan yang saling berpelukan dari balik jeruji besi, karena mereka menghadapi kematian mereka sendiri yang akan segera terjadi.

Kala terlihat dengan lembut membungkus cakarnya di leher Keira, seolah menghibur sahabat baiknya, dan sepertinya sangat takut untuk mati.

©Facebook | Angels Among Us Pet Rescue

Dalam upaya untuk menyelamatkan anak-anak anjing dari eutanasia, Penyelamatan Binatang Kesayangan “Angels Among” di Atlanta, Georgia, memasang foto memilukan hati dari mereka yang sedang berpelukan di postingan Facebook, bersama dengan sebuah permohonan bantuan.

Ceritanya, yang ditulis dari perspektif Kala, berbunyi: “Saya Kala. Ini adalah Keira. Kami sangat takut di sini. Orang-orang yang bekerja di tempat penampungan melihat betapa takutnya kami tapi hanya mengatakan satu sama lain bahwa hari ini adalah tenggat waktu kami. Kami harus meminta seseorang menyelamatkan kami atau kami akan berikutnya”.

©Facebook | Kala & Keira Hugging Dogs

“Jika tidak ada yang menyelamatkan kami, seseorang akan membawanya pergi dariku. Aku akan menemuinya saat dia menyusuri lorong. Dia tidak akan kembali dan aku akan menangis.”

Angels Among memohon, “Kami benar-benar tidak punya waktu luang. Kami tidak memiliki waktu perawatan yang tersedia. Hewan yang membutuhkan telah membuat kami kewalahan baru-baru ini dan kami harus memiliki seseorang yang saat ini mampu untuk merawat. Mereka akan baik-baik saja selama mereka masih hidup. Anda dapat menyumbang, berbagi dan berdoa.”

©Facebook | Kala Keira

Segera, gambar itu menjadi viral dan memenangkan hati di media sosial. Hanya dalam waktu dua jam setelah postingan tersebut, kelompok tersebut memposting beberapa berita bagus bahwa Kala dan Keira akhirnya diselamatkan dari tempat penampungan.

Tidak hanya anjing-anjing itu menemukan rumah asuh sementara, puluhan orang juga telah melangkah maju untuk menawarkan rumah baru selamanya.

“Tepat 2 jam dan 6 menit. Begitulah lama waktu yang dibutuhkan komunitas pecinta satwa yang menakjubkan ini untuk bersama-sama menyelamatkan nyawa dua sahabat anjing,” tulis Angels Among.

©Facebook | Kala & Keira Hugging Dogs
©Facebook | Kala & Keira Hugging Dogs

Selama tiga bulan, anjing itu dirawat oleh seorang wanita bernama Cris Folchitto, yang setuju untuk membawa mereka sementara agar tidak mati.

Akhirnya, pada tanggal 27 Oktober, Angels Among mengumumkan kabar tentang adopsi mereka di postingan Facebook lainnya.

“KAMI DIADOPSI!!! Setelah mencari ke mana-mana untuk keluarga baru kami, mereka menemukan kami!” Tulis Angels Among.

©Facebook | Kala & Keira Hugging Dogs
©Facebook | Kala & Keira Hugging Dogs

Kala dan Keira secara resmi diadopsi oleh teman lama Wendy dan Pam, yang tinggal bersama di Atlanta.

“Saya mengambil majalah “People” minggu lalu, setelah mengikuti cerita tentang anjing yang berpelukan, dan saya tahu bahwa saya harus menelepon,” kata Wendy kepada Angels Among.

Kami sangat senang kedua anak anjing itu diberi kesempatan kedua dalam hidup. Semoga mereka hidup bahagia bersama setelahnya!

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *