Luar Biasa! Ayam Jantan Ini Punya Kebiasaan Mengikuti Tuannya Berenang di Sungai Setiap Hari

Pernahkah Anda mendengar ayam bisa berenang dengan cepat di sungai atau di permukaan air? Baru-baru ini di Sungai Songhua di Kota Harbin, Tiongkok, seekor ayam jantan menjadi binang terkenal karena kemampuannya untuk menunjukkan kerampilannya berenang.

Seorang pria tua siap memakai celana pendek, memegang seekor anjing dan satu tangan memegang ayam jantan.

Orang ini datang ke Kota Harbin dan ke Sungai Songhua untuk berenang. Ketika pria itu meletakkan anjingnya ke tepi sungai, ayam jantan itu mencoba melepaskan dari tangan tuannya, lalu mengepakkan sayapnya, siap berenang.

Pria itu cepat-cepat meraih ayam jantan itu dan mengambil pelampung segi empat dari styrofoam dan meletakkannya di atasnya. Pria itu mendorong pelampung ke tengah sungai dan memanggil anjingnya untuk berenang dengan ayam jantan.

Setiap hari, ada banyak orang berkumpul di tepi sungai untuk menyaksikan pertunjukan menakjubkan dari ayam jantan yang bisa berenang ini.

Seorang pria tua warga setempat bernama Liu berkata, “Selama 80 tahun hidup saya, saya tidak pernah mendengar seekor ayam jantan yang bisa berenang. Jadi saya datang ke sini untuk melihat pertunjukan ini. ”

Pria itu berenang di Sungai Songhua dengan ayam jantan dan anjingnya ini. Mereka sudah berada di tengah sungai sejauh 30 meter dari tepi sungai.

Lalu pria ini berbalik dan ingin kembali ke tepi sungai. Ayam itu melompat dari pelampung dan berenang dengan pria ini kembali ke tepi sungai.

Ayam itu dengan tangkas berenang dan berenang lagi dan sudah menjauh dari tuannya. Pria ini menjerit, “Hei! Golden Boa, kemarilah! ”

Setelah pria ini memanggil Golden Boa beberapa kali, ayam-ayam ini dengan santainya mengabaikan panggilan tuannya. Kemudian pria ini meminta anjingnya untuk berenang dan mendekatkti Golden Boa. Saat anjing ini mendekat, Golden Boa mengikutinya sampai mencapai pria ini dan mereka berenang bersama.

Ketika Golden Boa selesai dan mencapai tepian sungai, ia telah menjadi bintang. Banyak yang berdiri di tepi sungai dan ingin berfoto atau merekam video .

Golden Boa sangat tertarik dengan para penonton dan berdiri dengan santai saat difoto atau divideo .

Menurut sumber, pria berusia 62 tahun Yu Demin dan hobinya suka berenang di Sungai Songhua. Pada bulan Oktober 2016, saat berenang di sungai, Yu Demin telah menemukan seekor ayam jantan yang hampir mati dengan perut yang terburai.

Yu Demin segera membawa ayam ini pulang ke rumahnya. Lalu ia merawat ayam ini dengan memasukkan kembali isi perutnya dan menjahit perutnya dengan rapi sampai sembuh.

Yu Demin berpikir ayam ini tidak akan selamat karena mereka terluka parah saat ditemukan. Yu Demin berkata, “Ketika Golden Boa datan dalam hidupku, dia tidak pernah mau berpisah dengan saya dan menjadi teman baik untuk anjing peliharaanku juga.”

Dengan cuaca yang sangat panas, Yu Demin telah membawa anjing tercintanya dan Golden Boa ke sungai untuk bersantai dan berenang.

Pada hari pertama, Yu Demin membawa Golden Boa dan anjingnya untuk berenang, ayam jantan itu berdiri di tepi sungai melihat dengan gelisah.

Akhirnya, Golden Boa memutuskan terjun ke sungai. Awalnya dia gugup dan takut berada di permukaan air. Tapi akhirnya dia berhasil tenang dan mencoba tampil sempurna.

Beberapa hari kemudian, dengan usahanya yang gigih sambil melakukan beberapa kesalahan dan usaha, Golden Boa bisa berenang dengan cepat dan mengagumkan.

Kini, ayam lucu yang luar biasa ini berenang setiap hari di Sungai Songhua dengan seorang tuan yang telah menyelamatkannya dan seekor anjing yang merupakan sahabatnya.(yant)

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *