Mengharukan ! Ayah yang Putus Asa Ini Menjual “Pelukan Beruang” untuk Membayar Biaya Perawatan Anaknya

Seorang Ayah terlihat di sebuah jalan di Hefei, Tiongkok, mengenakan kostum beruang cokelat. Pria itu, bernama Feng Kai, menjual pelukan seharga 2 dollar, untuk mengumpulkan uang.

Dia melakukannya untuk membiayai perawatan anak laki-lakinya yang berumur 1 tahun, yang menderita leukemia.

Setelah anaknya didiagnosis dengan penyakit itu di tahun 2015, Feng Kai dan istrinya memiliki masalah dengan biaya rumah sakit.

(Foto : stomp.com.sg)

Feng Kai, yang berusia 25 tahun, juga harus keluar dari pekerjaannya sebagai mekanik, untuk menghabiskan waktu bersama anaknya, merawat sekaligus menghiburnya.

(Foto : stomp.com.sg)
(Foto : stomp.com.sg)

Sampai saat ini, perawatan anaknya membuat keluarga itu dikenakan tagihan sekitar 75,081 dollar. Feng Kai telah mencoba untuk meminjam, tapi itu masih tidak cukup untuk membayar tagihan pengobatan anaknya.

(Foto : stomp.com.sg)

Lalu dia memutuskan untuk menjual pelukan di jalan. Sambil mengenakan kostum beruang, Feng Kai juga menggantungkan tulisan di lehernya, yang menceritakan keadaan keluarganya.

(Foto : stomp.com.sg)

Bagaimanapun, jumlahnya tetap kurang. Dia hanya berhasil mengumpulkan sekitar 20 dollar dalam tiga hari. Untungnya, cerita Feng ini telah menarik perhatian pengguna internet di jejaring sosial.

Dan ceritanya pun menjadi viral.

(Foto : stomp.com.sg)

Sejak foto-fotonya mulai beredar secara online, orang-orang mulai mengetahui kisahnya, dan beberapa orang mulai menyumbang untuknya.

Sampai saat ini, dia telah menerima sumbangan senilai lebih dari 36.000 dollar.

Mari kita doakan, semoga bisa segera terkumpul, uang yang cukup untuk membiayai pengobatan anaknya.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *