Lahir Seperti Orang Tua Usia 80 Tahun, Bayi Ini Telah Mengejutkan Para Dokter, Tapi Orangtuanya yang Penuh Kasih Memanggilnya ‘Bayi Ajaib’!

Cinta orangtua sangat murni sehingga tidak masalah bagaimana kondis anak mereka lahir, terdapat kelainan bentuk apa pun mereka tetap menerima bayi mereka!

Ada banyak kasus aneh dari seluruh dunia tentang bayi yang lahir dengan sindrom yang tidak diketahui.

Seperti bayi dari Bangladesh ini, bayi yang terlhair dengan sindrom Progeria atau dikenal sebagai ‘ Benjamin Button’ dalam kehidupan nyata, dimana seorang anak terlihat sangat tua dengan kulit yang layu, wajah keriput dan mata melotot.

Tapi orangtuanya sangat percaya bahwa bayinya adalah ‘Miracle’ yang terlahir.

Di distrik Magura, Bangladesh, bayi yang baru lahir dari pasangan Biswajit Patro dan Parul Patro ini memiliki kondisi langka yang disebut Progeria.

Bayi itu tampak memiliki kondisi fisik seperti orang tua dan para dokter telah secara terang-terangan menyatakan bahwa dia tidak terlihat tidak seperti bayi yang baru lahir!

Meskipun demikian, Biswajit, yang adalah seorang petani tidak bisa menahan kebahagiaannya setelah melihat kelahiran bayinya.

Dia merasa, meskipun jumlah pengunjung yang datang ke rumahnya yang penasaran dengan kondisi bayi laki-lakinya semakin banyak dari sebelumnya, namun dia sangat senang dengan kelahiran bayi laki-laki di rumahnya setelah sebelumnya mempunyai anak perempuan.

Bayi ini memiliki banyak tanda penuaan seperti keriput dan kulit kasar, dan di bagian belakang tubuhnya juga ditumbuhi rambut.

Para dokter tidak yakin dengan metode pengobatannya, tapi saat ini yang utama membawa kebahagiaan untuk keluarganya.

Orangtua seperti ini memberi kita pesan penting bahwa meninggalkan bayi karena kekurangannya tidak pernah menjadi solusi, adalah tugas kita untuk membesarkan dan merawatnya menjadi manusia yang indah terlepas dari faktor lain!

Progeria adalah kondisi langka yang sangat menyentuh bayi di antara jutaan orang, dinyatakan bahwa bayi-bayi ini tidak hidup lebih dari 13 tahun. Mari kita berharap bayi ini diobati dan hidup lama dan bahagia!

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *