Siswa Ini Dimarahi Gurunya, Karena Takut Dimarahi Ibunya, Dia Tak Berani Pulang, Tak Disangka Dia Bersembunyi di Selokan dengan “Pandangan Penuh Ketakutan” !

Yang paling ditakuti anak-anak ketika melakukan kesalahan adalah dimarahi orangtua. Jadi pendidikan keluarga dan komunikasi antara orangtua dan anak itu sangat penting!

Beberapa waktu lalu, beredar di internet sebuah video seorang siswa di Malaysia yang bersembunyi di selokan sempit di sekolahnya.

Dalam video tersebut terlihat seorang siswa laki-laki bersembunyi di dalam selokan sekolah, dengan pandangan di wajahnya yang diliputi rasa takut.

Pihak sekolah terpaksa meminta bantuan petugas pemadam kebakaran setempat untuk menyelamatkan anak itu dari dalam selokan yang sempit itu!

Menurut sumber terkait, siswa laki-laki itu ketahuan membawa kartu poker ke sekolah kemudian dimarahi gurunya, lalu ia tidak berani pulang ke rumah karena takut dimarahi lagi oleh ibunya.

Karena itulah, dia bersembunyi di dalam selokan sekolah yang sempit dan kotor.

Dan karena sempitnya selokan, sehingga petugas juga tidak bisa merangkak masuk ke dalam untuk mengeluarkan anak itu, mereka terpaksa membujuknya.

Berkat kesabaran petugas yang terus membujuknya, akhirnya bocah itu mau keluar dari dalam selokan.

Saat kejadian itu ada seseorang yang merekam lalu mengunggahnya di internet.

Banyak netizen yang memuji dengan kesabaran petugas pemadam kebakaran.

Ada juga yang mengatakan, “Dari ekspresi mata si bocah yang ketakutan, dipastikan ibunya sangat galak.” (jhn/yant)

Sumber: goodtimes.my

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *