Wanita Ini Mendapat Makeover untuk Pernikahannya. Saat Dia Keluar, Calon Suaminya Tidak Bisa Mengenalinya

Penata rambut dan makeup artist sering tampil sebagai pesulap.

Bagaimana lagi kita bisa menjelaskan beberapa transformasi dramatis yang kita lihat di media sosial?

Tentu saja, kenyataannya beberapa seniman ini benar-benar berbakat dan mendedikasikan keahlian mereka. Tapi bukan berarti pekerjaan mereka kurang menakjubkan.

Jeremy Hartfield dan Sara Pestella jelas merupakan dua dari seniman ini.

Suatu hari seorang wanita masuk ke salon di Destin, Florida, tempat Hartfield dan Pestella bekerja sebagai penata rambut.

Wanita itu mengatakan bahwa dia memerlukan bantuan, karena dia akan menikah dalam beberapa bulan dan membutuhkan makeover.

Saat Holly masuk ke salon, mereka berdua tahu ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi mereka.

©Facebook | Modern Salon

Holly bekerja sebagai seorang satpam di perkebunan setempat dan tak terlalu memperhatikan rambutnya dalam waktu lama.

Dia mengaku bahwa ia tak pernah memotong rambutnya selama beberapa tahun belakangan, dan akibatnya panjangnya sudah mencapai sekitar pinggang dengan berbagai warna coklat dan pirang akibat penggunaan pewarna rambut sebelumnya.

“Dia selalu merasa ingin rambutnya tetap panjang karena ucapan yang dikatakan ayahnya bahwa seorang wanita pasti memiliki rambut panjang, atau dia tidak akan cantik tanpanya,” kata Pestella kepada Salon Modern.

Penata rias di salon memiliki tugas berat di hadapan mereka, tapi mereka bersedia menunjukkan bahwa mereka benar-benar siap menaklukkan tugas itu.

Dan dari jam 7 pagi sampai jam 2 siang, tim penata rambut ini mengerjakan sihir mereka dan benar-benar mengubah penampilan Holly.

Untuk melakukan potongan rambut, pewarnaan, dan makeup pada Holly, tim makeover ini memakan waktu tujuh jam.

Hartfield memulai transformasi dengan memotong rambut Holly, yang akan membuat rambutnya sedikit berkurang.

Sebelum rambutnya dipotong, rambut Holly memiliki panjang hampir 1 meter. Namun setelah itu, rambutnya nyaris jatuh di bawah bahunya.

Selanjutnya muncul empat tahap proses pewarnaan, yang dipimpin oleh Pestella. Jangan tertipu, setiap langkah mengharuskan rambut Holly untuk dibilas atau dikeringkan setelah warnanya diaplikasikan.

Meski rambutnya kini jauh lebih pendek, yang berarti sedikit waktu untuk mengering, seluruh prosesnya masih memakan waktu sepanjang hari untuk menyelesaikannya.

IG

Begitu rambutnya sudah dipotong dan diwarnai, sudah waktunya untuk make up.

Menjelang sore Holly tampak seperti orang yang sama sekali berbeda.

“Tidak bercanda bahwa transformasi ini memang membutuhkan waktu seharian,” canda Pestella tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengubah penampilan Holly.

“Holly bisa menjadi lebih cantik dengan kulitnya sendiri.”

Dan beruntung Holly tidak hanya ingin meninggalkan salon itu dengan penampilan baru untuk pernikahannya.

Tapi menurut Pestella, pemilik salon itu memberi tahu Holly bahwa dia bisa kembali selama setahun untuk melakukan perawatan potongan rambut dan warnanya secara gratis.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *