Wanita Lansia Ini Bingung Setelah Terbangun dari Operasi. Tapi Apa yang Dilakukan Perawat Selanjutnya, Direkam Seluruhnya oleh Putrinya

 Ketika seorang wanita tua terbangun dari operasi, ia merasa pusing karena efek anestesi.

Kemudian seorang perawat melakukan tugasnya untuk membantunya setelah ia menyadari bahwa pasien memerlukan sentuhan pribadi dan sedikit kenyamanan ekstra.

Tindakannya ini sungguh menggerakkan hati semua orang, terutama wanita tersebut dan anggota keluarganya.

Margaret Smith (63) menderita kanker hati dan dirawat di Rumah Sakit Universitas Vanderbilt di Nashville, Tennessee, AS untuk operasi karena kondisi kesehatannya menurun.

© Facebook | Megan Smith

Setelah terbangun dari operasi, dia merasa emosional dan bingung akibat efek anestesi.

Melihat hal ini, seorang perawat bernama Olivia Neufelder mendekat dan duduk di sampingnya.

Olivia bahkan tak segan untuk menghibur Smith dengan menyanyikan lagu favorit pasien tua itu, “Dancing in the Sky” yang dipopulerkan oleh Dani dan Lizzy, selama berjam-jam.

Sikap manis Olivia ini pun berhasil diabadikan dalam video oleh putri Smith, Megan, dan diunggah ke Facebook pada 23 Oktober lalu.

© Facebook | Olivia Neufelder

Megan memuji Olivia dan meninggalkan pesan untuknya di postingan Facebooknya itu.

Megan menulis, “Anda tidak pernah meninggalkannya sendirian! Kata-kata tidak bisa menggambarkan betapa besarnya apresiasi dan cinta yang kami berikan untuk perawat Olivia yang rela mewarat dan menjaga ibu saya paska operasi!”

© Facebook | Margaret Smith

“Dedikasi Anda kepada pasien Anda melebihi apa yang telah saya lihat, Anda benar-benar seperti seberkas cahaya dan saya tidak dapat cukup berterima kasih atas belas kasih dan perhatian dan cinta yang Anda curahkan untuk ibu saya. Tuhan memberkati Anda, perawat Olivia!”

 

© Facebook Video Screenshot | Megan Smith
© Facebook Video Screenshot | Megan Smith

Smith kemudian dipindahkan ke sebuah panti jompo dan meninggal pada 25 Oktober kemarin.

Berbicara kepada stasiun radio 1010 WINS , Olivia berkata, “Mengetahui bahwa dia akan menari di surga dan bernyanyi dengan para malaikat di alam sana, mampu membantu saya menemukan kedamaian selama masa sulit ini. Pengalaman ini telah menantang saya saat menghadapi berbagai hal.”

© Facebook | Megan Smith

Neufelder juga berharap agar cerita ini bisa membantu orang lain.

“Saya berdoa agar cerita ini bisa membantu orang menemukan kenyamanan melalui masa gelap yang mungkin mereka alami,” katanya.

Sejak diposting di Facebook, video tersebut telah dilihat sebanyak lebih dari 3 juta kali dan telah menerima lebih dari 8.700 komentar.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *