Pria Ini Mampu Memutar Kepalanya Hingga 180 Derajat

Sambil menghadap kamera, pria asal Pakistan ini memutar kepalanya hingga 180 derajat. (Screenshot)

Memperagakan di depan kamera, seorang pria asal Pakistan memutar kepalanya dari arah depan berputar ke arah belakang, membuat penonton yang menyaksikannya berteriak kaget.

Video berdurasi 14 detik yang dirilis di Youtube baru-baru ini menimbulkan sensasi kecil. Seorang pria Pakistan tersenyum sejenak di hadapan kamera, kemudian membalikkan badannya berdiri menghadap kamera. Tampak kedua tangannya memutar kepalanya dari sisi kiri itu ke balik punggung, sementara wajahnya menghadap kamera, dan berhenti selama beberapa detik, kemudian membalikkan badannya sambil tersenyum menghadap kamera. “Ya Tuhan”, tulang lehernya ternyata sedikitpun tidak cedera.

Banyak netizen merasa takjub menyaksikan peragaan itu, benar-benar manusia ajaib apa pun ada di dunia ini. Namun, ada juga netizen yang menganggap video itu barangkali hasil penyuntingan.

Terlepas dari apakah video itu asli, tapi orang-orang yang memiliki kelenturan mengagumkan itu cukup banyak. Maret 2015 lalu, laman “Huffington Post” pernah memberitakan tentang seorang remaja 15 tahun asal India bernama Jaspreet Singh Kalra yang juga memiliki kelenturan yang fantastis, ia juga bisa memutar kepalanya hingga 180 derajat ke balik punggungnya.

Selain itu, ia juga mampu menekuk tubuhnya ke belakang, menempatkan kepala di pahanya, memutar badannya hingga wajah dan kakinya menghadap arah yang berlawanan, membengkokkan kaki ke belakang sehingga telapak kaki remaja tersebut dapat diletakkan di atas bahunya, membentuk badannya seperti lingkaran, juga mempu memutar lengannya hingga 360 derajat, dari balik punggung, sepasang tangannya mampu melewati ujung kepalanya hingga ke depan dan sebagainya, karena kemampuannya ini sehingga remaja ini dijuluki “boca karet”.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *