Seniman Ini dengan Penuh Kesabaran, Ketelitian, dan Rasa Seni, telah Menciptakan Karya yang Luar Biasa, di Atas…Dedaunan Kering! -2

Suatu hari, seniman bernama Omid Asadi ini menyadari bahwa daun pohon yang gugur benar-benar indah dan mempesona.

Tapi dia juga melihat bahwa tidak ada seorangpun yang memperhatikan keindahan dari daun-daun gugur tersebut, dan orang-orang hanya berlalu begitu saja, berjalan di atas mereka, mereka bahkan tanpa peduli menginjaknya sehingga potongan-potongan alam yang rapuh inipun hancur.

Kemudian dia memutuskan untuk mengubah daun-daun yang gugur itu, menjadi sebuah seni yang bisa dilihat dan dikagumi setiap orang.

Seni yang lebih khas dan unik, dengan warna, bentuk dan teksturnya sendiri. Sementara para seniman lain telah menciptakan pemandangan yang luar biasa atau karangan dari dedaunan dan bunga-bunga, Omid memutuskan untuk menggunakan daun sebagai kanvasnya, dan setelah banyak upaya kesabaran, inilah hasilnya.

Omid Asadi
Omid Asadi
Omid Asadi
Omid Asadi
Omid Asadi
Omid Asadi
Omid Asadi
Omid Asadi

Sangat unik dan indah sekali bukan? Dan saya rasa kita semua setuju, bahwa untuk membuat karya seni semacam ini, diperlukan kesabaran, ketelitian, dan rasa seni, yang cukup tinggi, mengingat daun-daun ini kecil dan juga rapuh.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *