Anak yang Khawatir Ini “Menyumbang” 3 Dollar untuk Trump, yang Mengejutkan, 9 Bulan Kemudian Dia Menerima Sebuah Amplop Besar

Bingung bagaimana Presiden AS, Donald Trump akan membayar tagihan serta makanannya dengan gaji hanya 1 dollar AS anak laki-laki dari Tennessee yang berusia 9 tahun ini memutuskan untuk membantunya.

Eli’sha Davies dari Crossville di Tennessee Timur, AS, mengirim surat kepada sang Presiden AS pada bulan Januari dengan lampiran uang sebesar 3 dollar (sekitar 40 ribu rupiah) , setelah mendengar dari orangtuanya bahwa Trump hanya akan mengambil gaji sebesar 1 dollar (janjinya selama kampanye).


“Saya berpikir bagaimana dia akan makan atau minum ataupun membayar sesuatu, bagaimana jika dia perlu membayar tagihan airnya atau tagihan lain apa pun,” kata Eli’sha kepada WBIR.

Meskipun 3 dollar sepertinya tidak berarti apa-apa bagi kebanyakan orang, namun itu adalah uang yang cukup banyak bagi seorang anak kecil yang sedang menabung untuk membeli sebuah mandolin.

Saat Eli’sha mengatakan pada ibunya, Melissa, tentang apa yang akan dia lakukan, Ibunya sama sekali tidak terkejut.

“Kesan pertama saya adalah, bukankah kamu sedang menabung untuk membeli sebuah mandolin, tapi pada saat yang sama, saya merasa bahwa saya tidak ingin mengecewakan kemurahan hatinya, dan saya pikir itu adalah suatu hal yang manis,” kata Melissa.

Surat yang membawa uang senilai 3 dollar itu dikirimkan ke Presiden, dan setelah itu, keluarga tersebut benar-benar telah melupakannya.
Tapi sembilan bulan kemudian, Eli’sha menerima sebuah amplop besar dari sang Presiden, berisi foto Presiden Trump dan Wakil Presiden Mike Pence, dan juga uang 3 dollar yang dia “sumbangkan”.



Dalam surat tersebut, Trump memberi tahu Eli’sha untuk memikirkan tentang bagaimana membuat mimpi yang lebih besar dan lebih besar lagi!

“Dia mengirimnya kembali jadi saya pikir dia sama sekali tidak membutuhkannya,” kata Eli’sha.

“Saya pikir saya akan menyimpannya,” tambahnya.

“Sangat sederhana, dan tepat sasaran, tapi pada saat bersamaan, surat itu datang langsung dari presiden, saya tidak tahu, rasanya sungguh luar biasa,” kata Melissa.

“Elisa memiliki hati yang besar, dia sangat teliti dan berempati, saya hanya berharap supaya hal itu tidak akan pernah berubah,” Ibunya menambahkan.

Menerima surat pribadi dari presiden memang merupakan hal yang mengejutkan, namun kejutan yang lebih besar masih belum datang.

Setelah kisah tentang Eli’sha disiarkan, kisah itu menarik perhatian John Wildeman di Punta Gorda, Florida, yang merupakan Presiden Yayasan Pendidikan Musisi Muda.

Badan amal tersebut membelikan Eli’sha sebuah mandolin supaya dia bisa berlatih, termasuk juga senar, pemetik , sebuah tuner, dan daftar kunci.

Sekarang dengan mandolin baru, Eli’sha kecil sedang menentukan apa yang harus dilakukan dengan uangnya.

“Ya, saya hanya ingin menjadi berkah bagi semua orang,” katanya.(anggi/yant)

 

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *