Dokter Menemukan Benda Ini di Tenggorokan Seorang Anak Kecil. Dan Ini Adalah Pesan Peringatan dari Orangtuanya …

Saat seorang anak kecil jatuh sakit, adalah normal bagi orangtua untuk khawatir. Apalagi jika penyakitnya berkembang dan menjadi sesuatu yang lebih parah. Inilah kisah dari orang tua Emmett, yang mempunyai anak, yang harus mengalami bahaya serius akibat kurangnya pengawasan.

Pertama, Emmett demam dan dilarikan ke rumah sakit. Di sana, rumah sakit bilang bahwa itu hanya flu, jadi mereka membawanya pulang.

Tapi keadaannya semakin parah saat Emmett mulai memuntahkan darah. Kemudian, mereka segera membawanya ke ruang gawat darurat.

Ini adalah hasil foto sinar-x yang menunjukkan sumber masalah sebenarnya pada Emmet: sebuah baterai kancing.

emmettsfight.com

Orangtuanya tidak tahu kapan Emmet menelannya, mereka sadar mereka telah teledor dalam mengawasi anaknya, jadi mereka berjuang keras diantara rasa malu dan cemas.

emmettsfight.com

Masalahnya jauh lebih serius daripada yang terlihat, karena walaupun benda itu tidak membuatnya tercekik, Emmet harus menjalani 65 operasi dan tidak bisa makan makanan padat.

Orangtua Emmet memulai sebuah blog untuk memperingatkan para orangtua yang memiliki anak kecil tentang risiko tertelannya barang-barang kecil.

emmettsfight.com

Baterai adalah mungkin untuk terbakar setelah tertelan selama hanya dua jam, yang selanjutnya akan menyebabkan kerusakan serius, yang bisa berakibat fatal.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *