Seorang Gadis Menderita Anoreksia Nervosa yang Hampir Sekarat dengan Spektakuler Bisa Bangkit

Pada tahun 2013, seorang gadis muda Swedia, Cazandra Zetterberg, berusia 19 tahun ini menderita kasus anoreksia nervosa (takut gemuk) . Dia telah membiarkan dirinya kelaparan sampai beratnya hanya 29 kg dan tidak lebih dari kulit dan tulang. Suatu hari ia dibawa ke rumah sakit karena suhu tubuhnya turun secara drastis. Para dokter memberikan pilihan terakhir: dia menambah berat badan dan menghadapi ketakutannya, atau dia akan meninggal.

Dari pada kemungkinan meninggal, keluarganya memotivasi dirinya untuk mengubah hidupnya. Mereka semua sangat mengkhawatirkan Cazandra, terutama adiknya. Melihat foto-foto Cazandra, tak heran mereka khawatir.

Dia membuat keputusan untuk berperang melawan penyakitnya. Perjuangan itu sunggu sulit. Sayangnya, sudah banyak orang muda gagal untuk pulih dari penyakit yang mengerikan ini dan berakhir dengan kematian. Cazandra bertekad untuk terhindar dari nasib seperti ini . Dia mulai untuk mendidik dirinya sendiri tentang nutrisi yang tepat, belajar bagaimana pola makan yang sehat dan seimbang, berolahraga, dan mulai menikmati hidup lagi.

Saat ini Cazandra luar biasa bugar. Dia berlatih kebugaran secara teratur dan memposting foto dirinya di internet. Dia berharap untuk menginspirasi orang lain yang menderita gangguan makan dengan menunjukkan mereka bagaimana hebat bisa pulih kembali.

Sebelum, ia benar-benar takut akan permen, tapi saat ini Cazandra akhirnya bisa menikmati kembali.

Saat menderita anoreksia nervosa, dia mengalami banyak masalah kulit. Tapi saat ini kulitnya sehat kembali dan dia memancarkan kebahagiaan.

Saat ini Cazandra telah menjadi pelatih kebugaran yang sukses. Pada halaman Instagram, dia menunjukkan bagaimana dia mengurus dirinya sendiri tentang nutrisi dan bagaimana dia mengikuti berlatih kebugaran. Dia juga secara menyeluruh mendokumentasikan perbedaan dari bagaimana dia tampak sebelum pemulihan dan saat ini.

Sekarang dia memiliki definisi otot dan lekukan yang feminin, padahal sebelumnya hanya ada kulit yang menutupi tulang-tulangnya.

Dia terlihat jauh lebih sehat dalam balutan bikini. Ini adalah apa yang nyata joie de vivre (menikmati kehidupan dengan bahagia dan semangat) terlihat seperti!

Keluarganya sangat senang bahwa Cazandra memutuskan dia ingin tetap hidup dan memenangkan pertempuran melawan anoreksia nervosa. Dia berharap dia bisa menginspirasi orang lain untuk mengubah kehidupan mereka dengan pekerjaannya sebagai instruktur kebugaran.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *