Dia Mengoleskan Kapas yang Dibasahi Obat Kumur ke Ketiaknya, Fungsi Ajaibnya Bikin Semua Orang Cuman Bisa Mangap!!

Selain untuk membersikan gigi, Obat kumur juga mempunyai banyak khasiat yang lain loh!

1.Oleskan pada Ketiak

Terik matahari membuat kita tidak berhenti berkeringat dan juga menyebabkan bau ketiak yang tidak sedap.Nah, coba tuangkan sedikit Obat kumur pada kapas lalu mengoleskan ke ketiak. Bau tidak sedap di ketiak langsung deh hilang!

2.Merendam Kaki

Cuaca yang panas dan lembab sering membuat kaki mengeluarkan bau yang tidak sedap. Nah dengan menuangkan sedikit obat kumur ke dalam ember lalu merendamnya selama 30 menit, maka bau yang tidak sedap itu langsung menjauhi kamu deh!!

3.Menuangkan ke Dalam Toilet

Obat kumur selain bisa membantu kita membersihkan gigi, dia juga bisa membantu kita membersihkan toilet dari kuman. Caranya hanya dengan menuangkan obat kumur ke dalam toilet lalu menyikatnya sampai bersih.

4.Oleskan di Atas Luka

Luka ringan ato Luka yang di gigit serangga juga bisa dioles dengan obat kumur loh!!

5.Mengoleskan diatas Kepala dan Rambut

Listerine adalah obat kumur penghilang bau mulut yang satu-satunya mengandung bahan membasmi kuman. Selain itu Listerine juga bisa membantu kita mengurangi ketombe loh! Caranya, tuangkan sedikit listerine ke atas kulit kepala lalu membungkusnya dengan handuk dan diamkan beberapa menit lalu membilas hingga bersih.

6.Memandikan Binatang Peliharaan

Banyak pemilik binatang peliharaan yang sering memandikan binatang kesayangan mereka dalam waktu lama. Padahal, hanya dengan menambahkan sedikit obat kumur ke dalam air atau langsung menyemprotkan obat kumur tersebut ke atas tubuh binatang peliharaan kamu akan membantu kamu membersihkan tubuh mereka lho!

7.Mengoleskan pada Wajah

Jerawatan karena begadang? Listerine juga bisa membantu menenangkannya. Tuangkan sedikit obat kumur pada kapas lalu mengoleskan pada bagian wajah yang berjerawat.

8.Merendam Sikat Gigi

Merendamkan sikat gigi beberapa jam di dalam obat kumur juga bisa membantu mengurangi kuman yang melekat di sikat gigi.

9.Membersihkan Layar Komputer

Dengan menyemprotkan sedikit obat kumur pada layar komputer ato layar televisi lalu mengelapnya hingga bersih maka layar komputer kamu bisa menjauh dari kotoran debu dan juga bisa mempertahankan aroma yang segar.

10.Menuangkan Sedikit Obat Kumur pada Tisu lalu Buang kedalam Tempat Sampah

Sampah dapur sering memancarkan bau yang tidak sedap dan aneh? Cobalah dengan menuangkan sedikit obat kumur pada tisu kemudian letakkanlah di tempat sampah. Dengan begitu bau yang tidak sedap tak akan pernah ada lagi.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *