Karakter wanita bisa dinilai dari pakaian dalamnya (Bra)

Karakter wanita ternyata bias dilihat dari kebiasaan dia memakai BRA (Kutang). Mulai dari model, bahan yang digunakan hingga bentuknya. Pengungkapan itu berdasarkan studi yang dilakukan seorang psikolog dari sebuah Universitas di USA.

Berikut Hasil Studinya:

1. Demi bra

Penyuka bra setengah cup ini cenderung memiliki karakter yang mengetahui kapan waktunya bersikap genit atau berterus terang. Wanita pemakai demi bra cenderung spontan dan suka mencoba hal-hal baru.

2. Full Support Bra

Mereka yang suka memakai bra dengan daya topang yang menutup penuh payudara ini, umumnya termasuk seorang yang praktis dan jujur. Mereka lebih suka mengatakan apa yang ada di pikiran, sedikit temperamen dan senang melakukan hal sesuai dengan caranya sendiri.

3. Padded Bra

Bra model ini memperbaiki bentuk payudara menjadi lebih sempurna dengan bantalan. Bila bra jenis ini menjadi favorit, kemungkinan si wanita cenderung selalu membutuhkan seseorang untuk meyakinkan bahwa dirinya tampil sempurna dan segalanya akan baik-baik saja. Mereka juga cenderung merasa semuanya gagal jika segala sesuatu berjalan tak sesuai rencana.

4. Push-up Bra

Penyuka bra berkawat, yang membuat payudara terangkat ini, termasuk wanita yang percaya diri dan suka memamerkan hal yang dimilikinya. Walaupun kadang terlihat berlebihan, pemakai bra jenis ini tahu bahwa dirinya memiliki tubuh seksi dan tak sungkan memamerkannya.

5. Underwire Bra

Penyuka bra dengan penopang tambahan di bagian bawah ini umumnya termasuk wanaita yang handal dan suka menolong. Mereka adalah tipe orang yang selalu tepat waktu dan suka membantu orang. Teman-teman di sekeliling mengenalnya sebagai pendengar yang baik dan selalu siap menghibur mereka saat sedih.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *