Indonesia kedatangan Miss International 2016

Kedatangan Miss International 2016, Kylie Verzosa, atas undangan PT Amosys Indonesia diikuti kegiatan amal yang sehubungan dengan misinya tersebut. Miss Kylie bakal ada di negeri ini sedari 2 hingga 8 Oktober 2017.

Djunadi Satrio, Marketing Director PT Amosys Indonesia, mengatakan,“Kami senang bisa hadirkan Miss International 2016, Kylie Verzosa, dan mengenalkannya ke khayalak sebagai seorang duta yang menyuarakan pentingnya pendidikan dan pemahaman budaya lain dalam berinteraksi di kancah internasional. Jadi setiap orang bisa saling menghargai dan menghormati meski ada perbedaan. Kami lihat ini sebagai pengejawantahan dari konsep ‘beauty inside out’ yang kami percayai di Amosys.”

Bagaimana dengan isi hati Miss Kylie sendiri?

“Tiga hal yang selalu terbesit dalam pikiran saya sebagai Miss International 2016, yaitu tentang pentingnya pendidikan, budaya, dan saling pengertian dalam kancah internasional. Ketiga hal ini saling melengkapi untuk kemajuan komunitas dunia saat ini dan menjadikan ‘Beauty without Borders’ atau kecantikan tanpa batas,” ujar Miss Kylie yang kelahiran 1992.

Miss Kylie sendiri akan lakukan kegiatan amal khususnya dalam memberikan perhatian terhadap anak-anak.

Lebih jauh lagi, Miss Kylie Verzosa yang bertinggi badan 175 cm ini percaya tema ‘Beauty without Borders’ sangat relevan untuk memahami berbagai budaya. Dengan mengembangkan kepekaan terhadap budaya lain akan memperluas wawasan, memahami perbedaan, dan menerima keragaman, dimana semua hal ini sangatlah penting dalam kehidupan internasional.

“Kami berharap Kylie akan senang berada di Indonesia untuk mengenal lebih jauh tentang budaya-nya, yang meski sangat beragam, namun terus menerapkan kesatuan dalam perbedaan,” ungkap Djunadi Satrio.

Selain kegiatan amal bersama anak-anak panti asuhan, selama di Jakarta Kylie Verzosa berencana mengunjungi tempat pembuatan batik dan kerajinan Indonesia lainnya, berpartisipasi dalam kegiatan seni dan kultur, serta bertemu dengan para pendukungnya untuk saling bertukar pikiran dan mengenal masyarakat Indonesia secara langsung.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *