Inilah seputar pertanyaan tentang seks yang pernah Anda dengar!

Tidak semua pertanyaan ada jawabannya, atau mungkin belum ditemukan jawabannya. Menurut pada pernyataan pertama, banyak hal mengenai seks menguap di otak pasangan anda.

Bukan karena pertanyaan itu tidak menarik, justru sebaliknya, terlalu banyak hal yang lebih prioritas dalam hidup kamu, atau ada hal yang membuat kamu lebih baik mengabaikannya.

01 Arah dan posisi normal menyimpan penis di dalam celana dalam itu kemana?

Dari sisi medis, tidak ada patokan baku mengenai arah mana yang paling tepat bagi pria memposisikan penisnya ke atas atau ke bawah. Buat pria yang penting merasa nyaman dengan posisi tersebut dan tidak ada hambatan aliran darah ke penis saat terjadi ereksi.

02 Kamu divonis mandul, lalu apa yang akan kamu lakukan?

Yakinlah kamu bahwa sudah tidak ada lagi terapi yang masih bisa dicoba? kalau iya, hal tersebut memang pukulan berat bagi kamu.

03 Si Dia menggunakan spiral dan sering kesakitan saat bercinta, lalu bagaimana cara mengatasinya?

Bersabarlah, sepertinya kamu harus puasa bercinta dulu nih. Ada beberapa kemungkinan si Dia meringis karena sakit sewaktu bercinta.

04 Sering onani saat muda bisa mengurangi kanker prostat?

Ejakulasi dengan kanker prostat. Hasilnya, pria yang berejakulasi hingga 21 kali akan beresiko terkena kanker prostat turun hingga 30 persen. Berdasarkan penelitian mengenai kanker prostat, bahwa pengidap tidak bisa berhubungan intim maupun onani.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *