Ada kiat menghadapi ukuran besar Pria lho!

Rasa sakit pas Mr.P coba bertamu di sofa Miss V memang bikin sensasi bercinta menjadi tidak sedap.

Sampai akhirnya seksolog Nicole Prause, Ph.D., angkat bicara,”Ada sebuah kasus dari Afrika, para wanita di sana ternyata punya selingkuhan diluar hubungan resmi mereka hanya gara-gara pasangan mereka punya Mr.P sangat besar. Dan ya, setelah ditelusuri lebih jauh, sebanyak 2,6 persen kaum hawa mengakhiri hubungan mereka dengan pasangan mereka yang berpenis sangat besar tersebut.”

Itu salah satu contoh kasus mengenai eksistensi Mr.P besar yang jadi kebanggaan (sebagian) pria, tapi justru jadi bumerang buat mereka sendiri.

Lantas, bagaimana untuk bisa bercinta dengan nikmat tanpa harus punya pikiran parno  ‘Jangan-jangan si dia bakal punya selingkuhan karena sering kesakitan tiap ehem-ehem’?

01 Pra-Permainan Ranjang: Banyak Pelumas & Gerakan Stimulasi

Sebelum permainan dimulai, ekstra pelumas dan gaya stimulasi jadi bekal utama.

Fokusnya: “Dapat satu orgasme dalam satu putaran jadi target terbaik. Itu bisa dari oral atau seks solo (dengan bantuan pasangan) dan apapun itu,” jelas Jenny Block, penulis O Wow: Discovering Your Ultimate Orgasm. Begitu capai puncak, Anda berdua pun makin mengerti bagaimana harus duet menaklukkan Mr.P besar tersebut.

02 Ritme: Pelan-Pelan

Maaf, dengan kondisi Mr.P kelewat besar untuk Miss V kesayangan, Anda tak bisa ber-quickie-ria. Jangan lupa, banyak pelumas tadi dan sederet jurus stimulasi harus gencar. Begitu pasangan kesakitan, berhenti. Jika diteruskan kondisi perasaannya tak akan baik.

03 Atur pernafasan

Berhubung harus pelan-pelan, tarikan nafas pun harus teratur, which is ini sangatlah baik. Dengan begitu kondisi pasangan akan relaks dan Anda pun relaks, karena begitu si dia kesakitan, urat Miss V pun akan tegang dan sulit untuk menerima serbuan Mr.P!

04 Coba Posisi Baru

Ya, jangan terpaku dengan satu gaya saja. Karena bisa jadi Mr.P Anda yang besar itu nyatanya bisa bertamu ke sofa Miss V pas dengan gaya itu dan bukan gaya ini. Jika memang ia merasa rudal kesayangan Anda kelewat panjang-besar, coba posisi yang nikmat di dia. Demikian saran Dr.Jess, seksologis lansiran Bustle.

05 Berikan Tangan Anda

Jika pasangan ternyata lebih suka untuk ber-oral duluan, sambut tangannya dengan tangan Anda. Ini bisa berikan ke dirinya sensasi tersendiri dan memberi kontrol pada diri seberapa ingin mulutnya menelan Mr.P Anda. Oh ya, jangan lupa bereksperimen dengan kocokan dan hisapan berbeda.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *