Pilihan terbaik bercinta di dapur

Ingin sensasi kenikmatan yang berbeda? Cobalah sensasi bercinta di dapur rumah Anda. Ternyata Bercinta di Dapur Masih Jadi Spot Favorit!

Kitchen Sex, demikian disebut untuk aktivitas seks yang dilakukan di area memasak di dalam rumah ini. Sudah pernah mencoba? Ya, bercinta di dapur ternyata kian populer dan juga banyak diminati. Biasanya, bercinta di dapur diminati oleh suami istri yang suka mencoba hal-hal baru, dan bagi mereka yang punya imajinasi seks liar.

Seks di dapur biasanya juga dilakukan karena faktor ketidaksengajaan atau bahkan seks cepat. Pasalnya, dapur bukanlah tempat yang nyaman untuk berlama-lama saling berciuman atau melakukan foreplay. Mereka yang melakukan seks di dapur biasanya akan melewatkan sesi foreplay dan langsung menuju pada ‘menu utama’ alias penetrasi.

Nah, bagi Anda yang ingin mencicipi sensasi bercinta di dapur, berikut adalah beberapa hal yang perlu dicatat agar seks di dapur berakhir sukses.

1. Serang Si Dia dari Belakang

Untuk sesi bercinta di dapur, posisi bercinta yang paling tepat adalah doggie style. Pasalnya, gaya yang satu ini paling mudah dan memungkinkan untuk dilakukan di dapur ketika Anda dan pasangan hanya bisa berdiri.

2. Nyalakan Musik

Musik adalah salah satu yang akan mendukung sesi bercinta di dapur. Pilihlah musik sensual dan nyalakan dengan volume kecil. Mulailah menggoda pasangan Anda saat ia mengambil minuman atau makanan di dapur. Berikan ciuman dan sentuhan lembut agar dia mengerti bahwa Anda sedang ingin bercinta.

3. Gunakan Meja Dapur atau Kitchen set

Selain doggie style yang paling cocok untuk seks di dapur, gaya lain yang bisa dipilih adalah posisi dinas, atau bisa dengan menggunakan meja dapur. Caranya minta si dia Anda untuk duduk di atas meja dapur atau di kitchen set dengan kaki diangkat dan bertumpu di meja. Sedangkan Anda hanya perlu berdiri dan menempatkan Mr P tepat pada Miss V. Jika ternyata meja dapur terlalu tinggi, bisa menggunakan kursi untuk pijakan agar Mr P sejajar dengan Miss V.

Pastikan bahwa hanya ada Anda dan pasangan di rumah, serta kunci semua pintu dan jendela rapat-rapat.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *