Beberapa hal yang dilakukan Pria setelah selesai bercinta

 

Apa yang biasa dilakukan oleh para pria setelah bercinta? Bermesraan, tidur, atau pergi begitu saja? Simak berbagai kelakuan pria dan maksud dari perbuatannya setelah bercinta berikut ini:

1. Tidak Mau Memeluk

Kebanyakan pria adalah tipe pasangan yang justru tidak memeluk wanita setelah bercinta. Jangan salahkan kelakuan pria seperti ini. Hal yang perlu diwaspadai adalah ketika sebelumnya pasangan terbiasa memeluk, namun tiba-tiba tidak. Sebab kemungkinan besar ada sesuatu yang disembunyikannya.

2. Perubahan Suasana Hati

Pasangan pria biasanya sangat cerewet dan ramah, namun setelah bercinta si dia jadi pendiam dan emosional. Kenapa bisa begitu? Ada kemungkinan pria tidak percaya diri atas aksinya di atas ranjang. Wanita sebaiknya menyadari itu dan berusaha menghibur pria.

3. Langsung Tidur

Selain tidak mau memeluk, sebagian besar pria memang akan langsung tidur setelah bercinta. Alasannya bisa dijelaskan secara ilmiah. Selama bercinta, kadar hormon oxytocin yang menimbulkan perasaan senang dan nyaman meningkat. Sehingga pria merasa mengantuk dan akhirnya tidur.

4. Pergi Ke Kamar Mandi

Kenapa pria selalu pergi ke kamar mandi setelah bercinta? Penyebabnya hampir sama dengan yang sebelumnya. Hormon dalam tubuh pria meregulasi air pada ginjal sehingga membuat mereka ingin buru-buru buang air setelah bercinta.

5. Lapar

Seks memang tidak membakar banyak kalori seperti olahraga, tetapi ada pula pria yang merasa lapar dan minta makan camilan. Apa artinya? Kelakuan seperti ini menandakan pria ingin melakukan ronde berikutnya. Sehingga mereka mengulur waktu dan membiarkan pasangan beristirahat agar bisa bercinta lagi.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *