Pemesanan Samsung Note 8 lebih tinggi dari Galaxy S8

Kesuksesan Galaxy Note 8 tidak hanya di kampung halamannya saja. Di Indonesia, phablet terbaru Samsung ini diklaim menuai respons yang sangat positif.

Setidaknya itu berdasar dari pemesanan awal Galaxy Note 8 yang dihelat dari 8 – 18 Semptember 2017. Kendati tidak merinci secara angkanya, menurut Samsung jumlah pemesan melampaui apa yang ditargetkan mereka.

“Pre ordernya sangat baik, jauh di atas target. Paling tinggi malah, dalam 3 hari sudah melampaui S8,” kata So Djien Gie, Vice President IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia usai acara peluncuran Galaxy Note 8 di Jakarta, Senin (25/9/2017).

Terkait insiden Galaxy Note 7 tahun lalu, Samsung tidak lantas khawatir saat menggelar preo rder Note 8. Sebab mereka melihat banyak loyalis yang menanti kehadiran perangkat ini.

“Banyak sekali yang menunggu. Ini menjadi inspirasi kami. Jadi tidak ada kekhawatiran. Apalagi kami melakukan riset sebelumnya,” kata Gie.

Bagi pengguna atau pemesan Note 7 sendiri, Samsung mengaku memberi perhatian khusus. Mereka diberikan info lebih awal soal pemesanan Galaxy Note 8.

“Kami pun punya data mereka untuk diberikan engagement tersendiri,” kata Vebbyna Kaunang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia di tempat yang sama.

Galaxy Note 8 resmi diluncurkan pada Agustus lalu di New York, Amerika Serikat. Selang sebulan, keran pemesanan awal phablet ini mulai dibuka di Indonesia.

Samsung akan mengirimkan unit yang sudah dipesan mulai 28 September mendatang di titik-titik yang telah ditentukan konsumen. Sementara penjualan perdana akan dimulai pada 29 September 2017.

Di Indonesia, Galaxy Note 8 dijual seharga Rp 12,999 juta. Ada tiga pilihan warna yakni midnight black, orchid grey dan maple gold. Pembeli akan diberikan Tumi Leather case dan cashback hingga Rp 800 ribu.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *