Linkin Park memaafkan Brian Welch atas sebutannya kepada Chester

Masih ingat, kan, dengan gitaris band Korn, Brian Welch, yang mengatakan kalau Chester Bennington pengecut ketika ia bunuh diri beberapa bulan yang lalu?

Yap, Brian juga mengatakan kalau ia telah kehilangan rasa hormatnya kepada Chester karena Chester telah bunuh diri.

Karena hal itu, Brian menuai banyak sekali komentar negatif yang dilontarkan kepadanya, ia juga sering sekali diejek oleh masyarakat yang nggak terima Chester dibilang pengecut.

Setelah hal itu, ia pun meminta maaf, dan ia menjelaskan kalau ia nggak bermaksud untuk merendahkan Chester yang nggak lain adalah sahabatnya sendiri.

Belum lama ini, Brian mengaku kalau dia sudah meminta maaf langsung sama Linkin Park, dan ia juga mengaku kalau Linkin Park telah memaafkannya.

Apalagi, ia juga bakalan manggung di konser Tribute to Chester Bennington pada 27 Oktober mendatang.

Dalam sebuah postingan Instagram, Brian mengatakan bahwa Linkin Park dan para penggemar band tersebut sudah memaafkannya.

“Ketika aku mendengar bahwa Chester Bennington meninggal, aku sangat sedih, aku merasakan sakit dan juga marah. Saat itu aku kaget dan bingung, aku nggak tau cara memproses perasaanku dengan benar,” tulisnya.

“Sekarang, aku berbicara dengan hati yang sakit d aku ingin berterima kasih kepada Linkin Park, teman-temanku dan juga para penggemar karena mau memaafkanku,” katanya melanjutkan.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *