Beberapa film popular ini tidak jauh beda dengan film dewasa

Sudah bukan hal tabu kalau film luar, apalagi film barat, mengandung unsur seks, bahkan jaman sekarang sebuah film bisa laku atau nggak juga bisa dilihat dari ada tidaknya unsur seks di sepanjang ceritanya.

Berikut ini 7 film terkenal yang seharusnya berkategori dewasa atau porno, karena konten yang disuguhkan lebih dominan adegan diatas ranjang daripada alur ceritanya.

01 Species

Jika kamu lahir dan besar di tahun 90-an, kamu pasti pernah menonton film ini, film yang memiliki beberapa serial ini intinya bercerita tentang alien yang menyusup ke bumi untuk bercinta dengan manusia bumi. Film ini lebih menonjolkan adegan seks ketimbang Si-Fictionnya.

02 Nymphomaniac: Vol.1

Disamping kualitas yang mumpuni, film-film dari Lars Von Trier memang selalu ditunggu-tunggu karena kontroversi yang mengiringi filmnya. Tentu saja saat dia mengumumkan akan membuat sebuah film bertemakan nymphomaniac atau sex addict yang juga merupakan penutup dari depression trilogy miliknya.

03 Last Tango In Paris

Sutradara Bernardo Bertolucci harus mendekam di balik penjara selama 4 bulan lamanya gara-gara film ini. Sebabnya apa lagi kalau bukan adegan sadomasokis yang memperlihatkan Marlon Brando “mempersiapkan” korbannya untuk diperkosa.

04 Embrace Of The Vampires

Film ini menceritakan tentang sebuah kutukan yang menimpa vampir dan untuk lepas dari kutukan tersebut ia harus menjalankan sebuah tugas yang berkaitan dengan darah perawan. Otomatis di sepanjang filmnya adegan seks menjadi adegan utama.

05 Friday The 13th

Film ini mengangkat kisah atau legenda dari masyarakat Crystal Lake. Jason sendiri memang adalah orang yang suka membunuh dan itu dimulai dari tiap tanggal 13 di hari jumat. Film ini di realess kembali dan mengalami perubahan sesuai zamannya. Film ini sangat cocok untuk dewasa dan diharapkan agar tidak menontonnya sendirian.

06 Showgirls

Dari judulnya saja sudah jelas. Film ini berkisah tentang seorang penari wanita yang bisa dibilang hot. Bahkan mereka rela melepaskan pakaiannya hanya untuk mendapatkan pekerjaan dan juga uang yang banyak. Bila ada yang minat, bisa jadi mereka akan disewa dalam semalam.

07 Basic Instinct

Bagi penonton mainstream, mungkin neo-noir garapan Paul Verhoeven ini lebih dikenal sebagai film yang mempertontonkan isi rok Sharon Stone. Menjadi one of the most paused movie scene of all time, adegan itu seolah menutupi keseluruhan filmnya sendiri. Penuh seks dan kekerasan berdarah, Basic Instinct merupakan usaha terdekat Verhoeven untuk menjadi versi ekstrim dari Alfred Hitchcock.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *