Pulih Cedera, Kiper Chelsea Ragukan Kehebatan Hazard

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois mengatakan rekan setimnya Eden Hazard tidak akan berada dalam kondisi yang sama seperti sebelumnya. Musim lalu, Hazard mengalami cedera engkel yang membuatnya tidak dapat membela The Blues.

Setelah proses penyembuhan, Hazard pun dapat kembali bermain. Diketahui, Hazard ikut memperkuat timnas Belgia dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 ketika menghadapi Gibraltar dan Yunani. Namun, sampai pekan ketiga Liga Inggris pemain berusia 26 tahun itu belum juga diturunkan oleh Antonio Conte untuk bermain di Chelsea.

Dia sudah siap, dia melakukan dengan baik dan sudah siap untuk bermain,” ujar Courtois seperti dilansir Sky Sports News. “Namun kami tidak lupa jika dia mengalami cedera selama empat bulan dan dia jalani operasi.”

Pekan keempat Liga Inggris akan mempertemukan Chelsea dengan Leicester pada Sabtu (09/09/2017) malam WIB. Pertandingan itu akan menjadi debut bagi Danny Drinkwater serta Davide Zappacosta.

“Anda tidak bisa mengharapkan – jika dia bermain pada pekan ini, itu tergantung pada manajer – jika dia mendapatkan beberapa menit untuk bermain maka Anda akan melihat kualitasnya. Namun mungkin dia tidak seperti penampilannya yang terakhir di musim lalu dan Anda tidak bisa melupakannya,” ujar Courtois.

“Saya berharap kita bisa melihat penampilan terbaik dari Eden Hazard secepatnya.”

Ketika disinggung mengenai bursa transfer musim panas, kiper internasional Belgia itu pun mengatakan, bursa transfer kini sedikit kacau. Menurut Courtois, dengan harga pemain yang sangat mahal, membuat klub sulit untuk membeli pemain dengan harga yang sesuai dengan kemampuan yang mereka miliki.

“Namun, setelah semuanya berjalan, saya pikir Chelsea telah mengerjakan pekerjaannya dengan baik dan saya rasa kami memiliki skuad yang bagus untuk menghadapi musim ini,” Courtois mengakhiri.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *