Motor Sport 250 Cc Terbaru Yamaha Dijual Rp 26 Jutaan

Yamaha memiliki motor baru dengan kapasitas mesin 250 cc, yaitu Yamaha Fazer 25. Sayangnya, motor bergaya sport naked ini bukan untuk pasar nasional, melainkan diniagakan di India.

Lebih mengejutkan lagi, motor ini dijual lebih murah dengan banderol 128.335 rupee atau setara Rp 26,2 juta.

Dilansir Motorbeam, Selasa (5/9/2017), motor yang telah diluncurkan sejak 21 Agustus lalu ini mengusung mesin satu silinder SOHC berteknologi BlueCore dengan kapasitas mesin 249 cc yang mampu menghasilkan daya hingga 20,6 Tk pada putaran mesin 8.000 rpm dan torsi 20 Nm pada 6.000 rpm.

Dengan menyematkan teknologi BlueCore, motor ini diklaim akan lebih efisien soal bahan bakar, mesin lebih cepat dingin dan motor lebih mudah dikendalikan.

Kelebihannya, sepeda motor ini ternyata telah dilengkapi lampu depan LED dan menggunakan cluster instrument digital. Bagian lampu ini didesain dengan menyatukan wind protector agar lebih aerodinamis.

Untuk memberikan kenyamanan dan kehandalan dalam mengemudi, Yamaha Fazer 25 telah menerapkan suspensi depan menggunakan teleskopik 41 mm dan suspensi belakang seperti monocross link-less.

Bagian jok sepeda motor ini telah mengadopsi kursi belakang yang juga bisa ditutup, sehingga memberikan kesan lebih sporty.

Pada bagian kaki-kaki motor berbobot 154 kg ini telah dibenamkan sistem pengereman cakram, baik depan maupun belakang.

Yamaha Fazer 25 yang akan mulai dipasarkan bulan ini ditagetkan dapat dikendarai para pengendara dengan rentang usia 20-30 tahunan.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *