Waduh, Mobil Ini Punya Dua Setir

Bagi pecinta otomotif, khususnya roda empat, mendengarkan beragam istilah-istilah teknis tentu tidak membingungkan. Tentu Anda paham dengan istilah FR (front engine, rear wheel drive), FF (front engine, front wheel drive), AWD (all wheel drive), bahkan all wheel steering. Jika Anda paham dengan istilah tersebut, maka modifikasi ini akan membuat Anda terheran-heran.

Mobil Honda yang Anda lihat di foto mengadopsi mesin depan dan belakang, masing-masing menggerakkan sepasang roda, dan semua roda dapat dikemudikan dengan lingkar kemudi. Lantas apa sebutannya?

Mobil ini memang bukan mobil biasa, melainkan sebuah hasil karya modifikasi unik yang sedikit kelewat batas.

Uniknya, di dalam kabin terdapat sepasang lingkar kemudi, lengkap dengan jok untuk masing-masing pengemudi. Ya, modifikasi unik ini dapat menampung dua orang, dan masing-masing akan mendapatkan akses untuk mengemudi.

Tidak disebutkan apa motivasi sang pemilik untuk memodifikasi mobilnya dengan konsep yang unik tersebut. Yang pasti, mobil tersebut ditemukan di ajang pameran otomotif LeMons yang berlangsung di Pebble Beach, dikutip Topgear. Hebatnya lagi, mobil Honda tersebut dinobatkan sebagai mobil terbaik yang menghadiri pameran tersebut.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *