Tradisi Ilmu Bercinta dari Negeri Tiongkok

Bosan dengan Kamasutra atau setumpuk buku panduan seks ala Eropa? Mari beralih dan pelajari sedikit ilmu bercinta khas daratan Cina.

Sudah bukan rahasia bahwa Negeri Tirai Bambu punya catatan sejarah, budaya dan peradaban tinggi. Tak heran jika slogan “Tuntutlah ilmu hingga ke negeri Cina” selalu jadi andalan di setiap wejangan. Tak terkecuali urusan seksualitas. Jadi tak ada salahnya kami membahas tradisi dan teknik bercinta khas Cina berikut ini.

01 Yin Yang

Ajaran Taoisme dalam urusan seksualitas yang memegang teguh prinsip Yin-Yang. Masyarakat Cina pada masa ini meyakini bahwa perempuan menyimpan banyak energi Yin, sedangkan pria hanya memiliki pasokan energi Yang dalam jumlah terbatas.

Oleh karena itu, pria diwajibkan memberi kesempatan terlebih dahulu kepada pasangannya untuk melepaskan energi Yin-nya. Caranya, dengan membuat pasangan orgasme terlebih dulu, bahkan bila perlu sampai tahap multiorgasme. Manfaatnya, pria akan terlatih untuk mengendalikan ejakulasi dan bisa tahan lama dalam permainan ranjang.

02 Konfusiusme

Ajaran Konfusiusme menganggap seks sebagai hal yang teramat keramat. Bahkan, konon sampai ada protokoler yang khusus mengatur jadwal bercinta para raja, lengkap dengan sederet tata-tertibnya. Misalnya, para raja harus selalu menjaga stamina dengan meminum ramuan-ramuan khusus.

Variasi posisi dasar hubungan seksual dikelompokkan menjadi tiga poin besar yakni posisi berbaring, duduk, dan berdiri. Selebihnya menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Sayangnya, pada masa tersebut tidak ada kesetaraan antara pria dan perempuan.

03 Naskah panduan seks

Meski dianggap tabu, bukan berarti Cina sangat tertutup untuk membicarakan perihal syahwat. Terbukti dari banyak dan beragamnya naskah panduan seks serta puisi-puisi erotis, mulai dari zaman sebelum Masehi hingga masa kini. Dari berbagai literatur tersebut, ada prinsip-prinsip dasar dalam bercinta yang tak boleh Anda lewatkan.

Di antaranya zhi-shi atau teknik pemaksimalan foreplay untuk membuat perempuan betul-betul mau diajak bercinta. Lalu ada prinsip xu-qi dan chi menegaskan kondisi penis yang optimal dengan vitalitas total. Dan terakhir merunut tradisi ajaran Tao, Anda perlu juga sesekali membuat Si Dia terpuaskan lebih dulu.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *