Menantikan duel Floyd Mayweather Jr. dan Conor McGregor di atas ring tinju

Pertemuan Floyd Mayweather Jr. dan Conor McGregor di atas ring tinju akan terjadi tiga hari lagi. Duel yang banyak dinantikan itu siap mengguncang dunia.

Mayweather dan McGregor akan bertarung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (26/8/2017) malam waktu setempat atau Minggu (27/8/2017) pagi WIB. Ada banyak hal yang membuat duel ini pantas ditunggu-tunggu.

Yang pertama tentunya adalah latar belakang McGregor yang merupakan seorang petarung Ultimate Fighting Championship (UFC). Pria Irlandia itu sangat ganas di arena UFC, tapi tak punya pengalaman di dunia tinju profesional. Namun, demi menantang Mayweather, dia bekerja keras mengasah skill tinjunya dalam beberapa waktu terakhir.

Bagi Mayweather, ini akan menjadi duel pertamanya sejak menyatakan pensiun pada 2015 silam. Mayweather, yang kini berumur 40 tahun, mengaku akan pensiun lagi setelah meladeni McGregor.

Selain itu, duel jadi makin menarik karena sifat Mayweather dan McGregor yang banyak omong dan tak segan mengucap sumpah serapah di muka publik. Empat sesi konferensi pers mereka beberapa waktu lalu menjadi arena adu hinaan dan kata-kata kotor.

Siapa yang akan unggul dalam duel ini? Mayweather tetap jadi favorit, tapi McGregor juga berkali-kali menyatakan keyakinannya untuk menang.

Silahkan klik di www.sbobetasia88.com untuk pertaruhan duel ini

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *