3 Cara Gunakan Sex Toys Vibrator, Bikin Sesi Bercinta Lebih Panas

Alat bantu seks (sex toys) seperti vibrator ternyata tak cuma bisa digunakan untuk mempermudah wanita mendapatkan orgasmenya. Namun, vibrator juga bisa menambah keintiman pasangan di tengah aktivitas seks nanti malam.

Athena Bradford, PhD, penulis buku berjudul The Intelligent Woman’s Guide to Vibrators bersama Susan Crain Bakos, penulis buku berjudul The Sex Bible membeberkan kepada pasangan untuk memanfaatkan penggunaan vibrator seks saat bercinta.

Seperti dilansir laman Cosmopolitan, Kamis (17/8/2018) berikut langkah yang direkomedasikan untuk menggunakan sex toys vibrator lebih menyenangkan.

1. Mulai dari getaran terlambat

Mengatur getaran pada sex toys vibrator bisa memulai sesi bercinta Anda bersama pasangan lebih menyenangkan. Anda juga bisa meletakannya di payudara atau bahkan di bibirnya.

2. Lakukan bergantian

Tak ada salahnya Anda dan pasangan menggunakan vibrator secara bergantian. Pasangan wanita bisa mengarahkan vibrator di titik-titik sensitif pasangan pria. Ini bisa menjadi trik untuk memancing libido keduanya.

3. Gunakan saat penetrasi
Meletakan vibrator di punggung, bokong, payudara, atau area tubuh lainnya saat penetrasi juga bisa membuat pasangan lebih bergairah.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *