4 Cara Buat Seks Seru di Libur Tengah Pekan

Bagi pasangan suami istri yang sibuk, tanggal merah di tengah pekan kali ini bisa punya waktu untuk berhubungan seks. Waktu yang panjang tanpa diburu-buru pekerjaan bisa membuat seks berjalan lebih menyenangkan.

Berikut beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membuat seks di libur tengah pekan kali ini menyenangkan. Mengutip Women’s Health, Rabu (16/8/2017) berikut caranya.

1. Ciptakan suasana pantai
Tak perlu ke pantai untuk menikmati seks di hari libur ini. Misalnya saat akan bercinta pakailah bikini atau pakaian pantai, lalu mengusapkan minyak dengan aroma tropis ke punggung pasangan sambil putar lagu-lagu bertempo cepat.

Mengondisikan diri dan ruangan seperti pantai membuat gairah seks lebih memburu seperti disampaikan penulis buku tentang aktivitas seksual, Alison Tylor.

2. Dekorasi ruangan

Dekorasi ruangan sedikit berbeda dari biasanya. Misalnya di samping ranjang putih bersih, tempatkan semangkuk potongan cokelat serta lilin aromaterapi. Bila perlu pasang cermin lebar sehingga Anda berdua bisa melihat sesi bercinta.

3. Seks di kamar mandi

Bagi Anda yang memiliki bathup, ini saatnya bercinta di kamar mandi. Tambahkan sabun mandi atau minyak beraroma sensual ke dalam air di bathup seperti melati. Lalu hiasi dengan lilin dan bunga di sekelilingnya.

“Anda dan pasangan bisa berendam bersama lalu saling memijat,” kata Tyler.

4. Waktu bercinta sesuka hati

“Salah satu hal terbaik saat liburan adalah bebas dari apapun. Walau sedang tidak liburan di tepi pantai, Anda bisa merasakan sensasinya dengan tidak menghiraukan alarm ataupun jam,” kata Tyler.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *