Beredar Foto Merah Putih Terbalik di Kantor PKS Situbondo

Beredar foto pemasangan bendera Merah Putih terbalik di Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Situbondo, Jawa Timur. Dalam foto itu, nampak sangsaka berkibar terbalik dengan merah di bawah dan putih di atas.

bendera merah putih terbalik tersebut terpasang tepat di depan dekat pagar Kantor DPD PKS Situbondo. Di belakang bendera merah putih terbalik, nampak pelang bertuliskan Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Situbondo. Kantor itu pun nampak sepi dan kosong.

Setelah dikonfirmasi, ternyata tali atas bendera copot sehingga menjadi terbalik. Hal ini dikatakan oleh Ketua Fraksi PKS di DPR Jazuli Juwaini.

Tak hanya itu, Jazuli kemudian mengirimkan foto bendera merah putih sedang dibenarkan pemasangannya oleh dua orang pria. Kedua pria nampak kembali memasang bendera di tiang dari luar pagar karena keadaan kantor terlihat sepi dan tidak ada aktifitas di dalamnya. Terlihat angin berhembus membuat sang merah putih berkibar usai kembali dipasang.

Copotnya tali bendera merah putih juga dibenarkan oleh Ketua Komisi I DPR Abdul Kharis Almasyhari. Senada dengan Jazuli, Abdul Kharis juga sudah membenarkan kalau saat ini sudah dibenarkan. Foto pemasangan bendera merah putih terbalik ini viral siang tadi.

“Enggak terbalik itu (bendera merah putihnya). Tali atasnya lepas, lihat tuh tiangnya masih sisa ke atas. Ini musim kemarau, angin lumayan kenceng. Udah dibetulin,” jelas Abdul Kharis.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *