Bintang Meteor Garden masih terlihat awet muda setelah 16 tahun berlalu

Situsberita | Bintang Meteor Garden masih terlihat awet muda setelah 16 tahun berlalu

Serial Meteor Garden yang populer pada 2001 mengorbitkan sederet bintangnya mulai dari para personel F4 yaitu Jerry Yan, Vic Chou, Vannes Wu, dan Ken Zhu hingga Barbie Hsu. Setelah 16 tahun berlalu, yang menakjubkan penampilan para bintang Meteor Garden ini tidak memiliki perubahan yang signifikan. Mereka masih seperti anak kuliahan. Kini semua bintangnya telah semakin dewasa namun penampilan mereka tak ada yang berubah.

Jerry Yan yang memerankan Dao Ming Tse kini berusia 40 tahun. Wajahnya masih tampan seperti dulu. Hampir tak ada perubahan dari sejak memerankan Dao Ming Tse di Meteor Garden.

Vic Chou yang menjadi Hua Ze Lei masih terlihat imut di usia 36. Bedanya dari yang dulu hanya pada rambutnya saja. Rambut Vic kini menjadi cepak. Vic pun kini telah memiliki istri dan anak.

Vanness Wu yang menjadi Mei Zou kini masih aktif dalam dunia tarik suara. Pria 38 tahun ini pun masih berpenampilan muda dan kekinian.

Ken Zhu yang berperan sebagai Xi Men ini sempat menikah di Bali pada September 2016 silam. Anggota F4: Jerry Yan dan Vanness Wu pun menghadiri pernikahan sahabatnya itu.

Si gadis berani Sanchai kini telah menjelma sebagai seorang ibu. Ya, Barbie Hsu telah menikah dan memiliki anak. Di usianya yang kini telah 41 tahun dirinya masih imut seperti dulu.

 

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *