Aroma Vagina yang Dianggap Normal oleh Pakar

Pada sebagian orang, pembahasan tentang tentang vagina dianggap sangat tabu, terutama mengenai aroma yang keluar dari dalam sana. Namun ini sangat penting untuk diketahui, kesehatan vagina hanya dapat dideteksi secara dini melalui aroma. Apakah vagina terjangkit virus, bakteri, atau infeksi.

Topik bahasan aroma vagina memang tak menarik, tapi setiap wanita memiliki pertanyaan yang tak pernah mampu diungkapkan ketika mencium aroma vagina yang tak sama tiap waktunya.

Aroma vagina wanita berbeda-beda, hal ini dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti aktivitas, diet, dan kebersihan serta jenis pakaian dalam apa yang dipakai.

Namun, bagian terpentingnya adalah vagina memiliki aroma dasar, dimana aroma tersebut menguarkan feromon sebagai daya tarik seksual. Ada aroma musky yang sehat untuk itu – seperti saat Anda berolahraga di gym dan membangun keringat – itu adalah aroma khas Anda Menurut ahli hormon Alisa Vitti.

“Vagina tak boleh berbau amis seperti ikan busuk atau apapun yang berbau menyengat. Bau menandakan ada bakteri di dalam vagina,” jelasnya seperti yang dikutip Your Tanggo, Kamis (3/8/2017).

Ingat vagina Anda akan berbau berbeda saat Anda berada di masa menstruasi dan setelah berhubungan seks. Penting juga untuk diingat bahwa vagina bisa membersihkan diri sehingga secara alami menghasilkan cairan untuk mengeluarkan kuman.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *