Ini Rahasia Mencapai Seks Bergairah Menurut Sains

Banyak artikel tentang caranya meraih seks yang menggelora, ereksi yang lebih keras, orgasme yang lebih dari yang bisa dibayangkan dan ejakulasi berhari-hari.

Ulasan-ulasan demikian bahkan dilengkapi dengan berbagai penelitian yang mendukungnya. Nah, di situlah masalahnya.

Tidak ada yang salah dengan keinginan seks. Tapi, fokus yang bersifat obsesif pada seks pragmatis dan mekanis yang hingga mengasingkan orang itulah yang biasanya membuat kita kurang puas dengan seks.

Kita tidak melakukan integrasi keinginan seksual dengan totalitas keberadaan kita sehingga, sebagai akibatnya, keseluruhan diri kita menderita.

Dikutip dari Scientific American pada Kamis (27/7/2017), penelitian oleh Frédérick Philippe, Robert Vallerand, dan rekan-rekannya mempelajari suatu konsep yang mereka istilahkan sebagai gairah seks yang bersifat harmonis (selaras).

Yang dimaksud ialah gairah seks yang berintegrasi dengan baik dan selaras dengan aspek-aspek lain dalam diri sehingga menciptakan sesedikit mungkin konflik dengan ranah lain dalam kehidupan.

Integrasi selaras dorongan seksual seseorang membebaskannya untuk benar-benar terlibat dan menikmati kegiatan seks secara terbuka, spontan, dan tidak defensif.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *