Leonardo dan Kate reuni lelang kencan bersama

Situsberita | Leonardo dan Kate reuni lelang kencan bersama

Film Titanic yang dirilis pada tahun 1997 adalah salah satu film legendaris dengan penghasilan besar yang pernah diraup oleh Hollywood. Mengenang 20 tahun kejayaan film tersebut, dua pemeran utama, Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet reuni dengan melakukan lelang amal untuk makan malam private bersama mereka.

Hasil lelang amal yang diselenggarakan oleh Leonardo DiCaprio Foundation ini nantinya akan digunakan untuk mendukung kegiatan menjaga lingkungan, yang memang selama ini jadi perhatian khusus sang aktor. Hal ini juga sejalan dengan salah satu pesan dalam film Titanic, untuk tidak meremehkan alam, yang juga menjadi salah satu penyebab tenggelamnya kapal pesiar terbesar abad 20an tersebut.

Selain itu, aksi lelang amal pasangan legendaris ini juga bekerjasama dengan beberapa lembaga swasta seperti Golden Hat Foundation dan kampanye GoFundMe. Sebagian hasil lelang akan diberikan untuk kegiatan anak-anak dengan autisme dan memberikan dukungan finansial bagi ibu muda di Inggris untuk mendapatkan perawatan kanker.

Lelang diselenggarakan pada Rabu, 26 Juli 2017 di St. Tropez, Prancis. Nantinya, kesempatan makan malam bersama dengan pemeran Jack dan Rose tersebut akan dilakukan pada bulan November atau Desember di New York.

Untuk menghibur para calon pelelang, musisi Lenny Kravitz akan membawakan beberapa lagu andalannya. Sementara itu, beberapa nama besar yang turut hadir dalam acara lelang ini adalah Bono U2, Mariah Carey, Madonna, Cate Blanchett, Emma Stone, Marion Cotillard, Tom Hanks, Jared Leto, Penélope Cruz, Kate Hudson, Naomi Campbell, Bradley Cooper, dan Edward Norton.

Acara ini juga akan dihadiri oleh Walikota Paris, Prancis, Anne Hidalgo, yang akan disematkan penghargaan New World Leadership Award berkat inovasinya dalam membuat Paris menjadi model kota urban berkelanjutan yang lestari.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *