5 Masalah Seks dan Penawarnya Menurut Ahli

Penurunan gairah dan tak mampu orgasme menjadi masalah umum yang sering kali terjadi dalam kehidupan seks berpasangan. Namun sudahkan Anda mengetahui bagaimana cara mengatasinya?

Ahli seks Lauren Watson mencoba memberikan sebuah solusi.

1. Sulit orgasme
Ini merupakan masalah umum yang seringkali melanda kaum hawa. Dalam kutipannya di Huffington Post, Senin (24/7/2017), dia menjabarkan untuk merasakan orgasme, wanita harus mengetahui rasa orgasme terlebih dahulu.

Caranya yaitu dengan menstimulasi klitoris, dengan begitu wanita bisa merasakan orgasme dan tahu bagaimana mendapatkannya saat bercinta.

2. Otot vagina tak lagi kencang

Masalah selanjutnya adalah otot vagina yang kendur. Sebenarnya hal ini dipengaruhi oleh faktor pertambahan usia, menopause dan proses melahirkan normal.

Untuk mengatasinya, Anda hanya perlu melakukan gerakan planks, squat, sit-up, dan lunges yang dapat memberi manfaat mengencangkan otot vagina.

3. Ejakulasi dini

Banyak pria mengeluhkan jika masalah ini sering membuat pasangannya merasa kecewa saat berhubungan seks.

Ejakulasi dini dapat dipicu oleh beberapa hal salah satunya tingkat stres yang mempengaruhi psikologis. Anda cukup beristirahat dan mengambil liburan. Psikis yang sehat akan mempengaruhi libido dan kepuasan seks.

4. Bosan

Kebosanan dalam bercinta adalah hal yang wajar. Anda berhubungan dengan satu orang seumur hidup. Hal ini tak berarti Anda harus mencari pasangan baru sebagai solusinya. Upgrade gaya bercinta Anda dan pasangan. Coba posisi atau tempat baru untuk bercinta.

5. Gairah menurun
Hal penyebab utama dari penurunan gairah adalah rasa lelah dan waktu bercinta yang tak tepat. Biasanya terjadi ketika Anda menginginkan seks namun pasangan berada dalam posisi tak mood, atau sebaliknya.

Rencanakanlah hari atau tanggal tertentu dimana Anda dan pasangan bercinta. Persiapkan dengan cermat, sehingga pasangan juga akan menyiapkan stamina terbaiknya.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *