Charlize Theron menikmati setiap Momen Panas bersama Pria dan Wanita di Filmnya

Situsberita | Charlize Theron menikmati setiap Momen Panas bersama Pria dan Wanita di Filmnya

Charlize Theron tidak memiliki bias gender soal adegan panas dalam filmnya, meskipun dia mengakui momen panas dengan pria “memerlukan kerja eskstra.”

Aktris peraih Oscar ini akan berperan sebagai pembunuh seksi bernama Lorraine Broughton dalam film thriller, Atomic Blonde. Disini Ia berpartisipasi dalam momen panas dengan Sofia Boutella.

Theron sebenarnya tidak asing dengan beragam momen seksi dengan pria dan wanita, namun pengalamannya dengan Sofia lebih dari biasanya.

“Dengan Sofia, mudah saja karena keduanya penari dan Anda harus membuat koreografi adegan itu sedikit,” katanya dikutip Extra TV.

“Kalau tidak akan menjadi konyol. Ada aspek teknis untuk itu, jadi dengan dia itu sangat mudah karena dia berpikir seperti saya karena kita penari.”imbuhnya.

Namun, saat bermain “panas” dengan pria atau wanita dalam sebuah film, Theron menjawab menikmati keduanya. “Melakukan adegan cinta dengan cowok berbeda, tapi saya menikmati keduanya.”

Theron berlatih keras mencapai bentuk fisik untuk perannya di film Atomic Blonde.

“Dengan melalukan berbagai aksi, kami ingin tetap merasa wanita bisa melakukan semua hal itu, saya menginginkannya untuk merasa otentik, jadi tidak bisa dikatakan seorang wanita tidak bisa melakukan itu, “katanya.

Theron berkomitmen keras terhadap peran tersebut. Saking kerasnya giginya sampai menderita dalam latihan tempur, namun untungnya kesengsaraan giginya itu terlewati.

“Saya menjalani dua operasi pertama sebelum memulai film ini, lalu saya syuting film tersebut dan menjalani dua operasi lagi,” kata dia berbagi.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *