Tanda – tanda ketika si Dia mulai jenuh dengan Anda

Situsberita | Tanda – tanda ketika si Dia mulai jenuh dengan Anda

Berada dalam sebuah hubungan asmara terkadang memang menyebalkan, apalagi jika pasangan Anda sudah mulai kehilangan minatnya lagi.

Hilangnya minat memang bukan masalah yang besar bagi pria pada umumnya. Namun jika wanita yang mengalami hal ini, hampir tak mungkin untuk mengambil kembali hatinya.

Jika seorang wanita sudah kehilangan minat atau ketertarikan pada diri Anda, sebaiknya Anda harus berhati-hatilah.

Berikut ini beberapa tanda wanita yang telah kehilangan minatnya dalam sebuah hubungan. Sebagai pria sebaiknya Anda harus mengetahui hal tersebut, sebelum semuanya terlambat dan hancur karena patah hati.

1 Menghindar

Wake up guys! Jika wanita sudah menghindar, bisa dipastikan dirinya sudah tak tertarik lagi dengan Anda. Oleh karena itu jika memang pasangan telah menghindar atau mencari alasan untuk tidak bertemu atau bahkan menelpon Anda, sebaiknya tidak perlu kaget dan ragu. Kenapa? Karena hal ini adalah tanda yang paling umum untuk mengetahui masih berminatkah pacar Anda melanjutkan hubungan.

2 Memilih Teman Dibandingkan Anda

Ada masanya saat Anda lebih penting baginya dibandingkan teman-temannya! Jika saat ini pacar Anda lebih memilih menghabiskan waktu bersama sahabatnya, tidak dengan Anda, maka itu adalah tanda bahwa dia sudah tidak berminat lagi untuk melanjutkan hubungan dengan Anda. So boys, prepare your heart for another girls.

3 Akrab Dengan Kenalan Baru

Seorang wanita dapat kehilangan rasa cintanya ketika ada orang baru masuk ke hidupnya dan secara terus menerus mengambil posisi Anda. Jika pacar Anda terlalu dekat dengan teman pria barunya, tidak dipungkiri itu adalah tanda bahwa dia sudah tidak berminat lagi dengan Anda. Mungkin saja ia bercerita tentang keberadaan teman pria barunya pada Anda, tapi ia takkan pernah menceritakan bagaimana perasaannya terhadap teman barunya itu pada Anda.

4 Berkurangnya Keintiman

Ini adalah salah satu tanda yang paling umum jika ingin mengetahui apakah dirinya masih berminat dengan Anda. Bila Anda bosan bercinta, pasti akan menghindari keintiman fisik. Tetapi jika Anda kehilangan minat dalam cinta atau perasaan yang mendadak hilang, tentu Anda tidak pernah mood untuk bercinta.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *