Beberapa fakta bercinta ini memang aneh tapi nyata

Situsberita | Beberapa fakta bercinta ini memang aneh tapi nyata

Aktivitas bercinta adalah bagian dari kehidupan sehari-hari bagi kebanyakan orang. Namun terkadang bercinta itu tidak seperti Anda pikirkan.

Berikut ini ada beberapa fakta yang aneh namun nyata di kehidupan sehari – hari.

1. Hidrasi Tingkatkan Orgasme

Orang akan berasumsi cara terbaik mencapai orgasme adalah dengan meningkatnya kinerja. Tubuh manusia sebagian besarnya diisi cairan. Faktanya, berat badan rata-rata terdiri dari sekitar 60% air, artinya terhidrasi dengan baik justru meningkatkan kemampuan Anda mencapai orgasme. Jadi lain kali Anda tidak puas dengan orgasme, jangan salahkan pasangan, ambil saja sebotol air.

2. Seks Bakar kalori

Oke, mungkin Anda bisa percaya yang ini. Jika Anda ingin mengurangi berat badan dan tidak mau berjalan di atas treadmill selama setengah jam, mengapa tidak menukarnya dengan bercinta? Menurut beberapa penelitian, rata-rata orang bisa membakar hingga 200 kalori selama 30 menit seks aktif.

3. Orang Yunani Paling Banyak Bercinta

Anda mungkin menganggap negara dengan populasi terbesar secara statistik paling banyak berhubungan seks. Namun, menurut survei yang dilakukan oleh kondom Durex, negara yang punya aktivitas bercinta paling banyak sebenarnya adalah orang Yunani. Brasil di tempat kedua, Polandia dan Rusia berada di posisi ketiga bersama.

4. Manusia dan Lumba-lumba Punya Kesamaan

Baik manusia dan hewan berhubungan seks tujuannya untuk reproduksi dan banyak orang mungkin berasumsi hanya manusia saja yang punya kemampuan berhubungan seks hanya demi kesenangan. Anehnya, satu-satunya hewan yang diketahui melakukan hubungan seks untuk kesenangan adalah lumba-lumba.

5. Aroma Labu Buat Pria merangsang total

Menurut penelitian yang dilakukan di Smell and Taste Treatment and Research Center of Chicago, aroma labu sebenarnya dapat meningkatkan aliran darah ke penis dan bekerja sebagai afrodisiak pria (zat yang mampu meningkatkan gairah seksual).

6. Seks Munculkan Euforia

Endorfin dilepaskan saat berhubungan seks bisa menimbulkan rasa euforia, yang memberi pengalaman serupa saat seseorang menggunakan narkoba.

7. Berciuman itu Kotor

Berciuman dan bercinta berjalan beriringan. Namun, kebanyakan dari kita tidak sadar betapa tidak higienisnya hal ini. Menurut penelitian yang dipublikasikan di Microbiome, sekitar 80 juta bakteri dipertukarkan di antara pasangan selama 10 detik selama french kiss.

8. Bersepeda Bisa Sebabkan Disfungsi Ereksi

Hal ini tentu saja hanya berlaku untuk pesepeda pria. Dikatakan tekanan kursi sepeda pada selangkangan bisa menyebabkan disfungsi ereksi. Tentu ini hanya dianggap sebagai risiko, tapi mungkin sudah saatnya beralih ke olahraga yang aman

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *