Nah…Inilah caranya supaya si cowok mau memasang kondom

Situsberita | Nah…Inilah caranya supaya si cowok mau memasang kondom

Kondom seperti diketahui adalah alat pelindung bercinta yang telah terbukti efektif mencegah infeksi menular seksual. Selain itu, penggunaan kondom juga baik untuk kesehatan vagina. Tak hanya itu sebenarnya banyak sekali fungsi kondom.

Jika memutuskan bercinta memakai kondom, tentulah tahu bagaimana cara memasangnya. Bisa dilakukan sendiri atau bahkan pasangan. Nah, jika ingin dilakukan sendiri sepertinya tak ada sensasinya karena pasangan pasti pasif nunggu.

1 Gelapkan Suasana

Gelapkan suasana disini maksudnya nggak matikan lampu pas di ranjang. Tetapi pas lakukan foreplay, pakai pakaian atau sarung tangan menutupi matanya dan memintanya tunggu langkah selanjutnya. Jilati Mr P-nya lalu masukkan kondom dan gulung dengan tangan sambil membelainya dengan lembut.

2 Pakai Mulut

Menggunakan mulut ini mirip pas memberinya BJ. Caranya? Letakkan ujung kondom di dalam mulut di lidah sementara ujungnya berada di dekat bibir. Sekarang pasang kondom di Mr P dan gulung dengan bantuan mulut untuk memasukkannya. Bisa dilakukan sambil memegang penis dengan tangan untuk stabilitas yang lebih baik.

3 Pas Menuju Target

Yang ini bisa barengan bangkitin semangat. Bila berdua benar-benar siap di ranjang dimana Mr. P sudah menghadap Miss V, tahan kondom dekat Miss V. Mintalah Mr. P meluncur ke kondom dan dorong ke depan untuk penetrasi.

4 Posisi 69

Pastikan posisi berada di atas selama posisi 69 agar lebih pas menempatkan kondom. Si Dia bisa memakai mulut untuk memakaikan kondom saat dirinya memberi oral. Si Dia bahkan bisa bermain dengan bola-bola nikmat Mr.P sembari memasukkan kondom untuk menambah kenikmatan.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *