4 bersaudari selalu mengambil gambar bersama setiap tahun dan inilah yang terjadi 40 Tahun kemudian

Situsberita | 4 bersaudari selalu mengambil gambar bersama setiap tahun dan inilah yang terjadi 40 Tahun kemudian

Ketika Nicholas Nixon mengunjungi keluarga istrinya pada musim panas 1975, dia meminta keempat saudara perempuannya (kiri ke kanan) : Heather, Mimi, BeBe, dan Laurie, untuk berdiri dan foto bersama. Setahun kemudian, saat wisuda, empat bersuadari kembali berbaris lagi dengan urutan yang sama. Sejak saat itu, Nixon telah memotret keempat saudari tersebut setiap tahun untuk mendokumentasikan pertumbuhan dan usia mereka bersama.

Nixon, yang pertama kali menunjukkan karyanya di Museum of Modern Art pada 22 Juli 1976, dua tahun memasuki proyek tersebut. Museum tersebut akhirnya menyajikan dua potret Brown Sisters dalam pertunjukan tersebut, termasuk di tengah serangkaian foto landscape. Sejak saat itu, MoMA telah mengumpulkan serial tersebut.

40 gambar yang dihasilkan telah ditunjukkan di banyak museum paling terkenal di seluruh dunia, termasuk Museum Seni Modern dan juga merupakan subjek sebuah buku, Nicholas Nixon: Empat Puluh Tahun Suster Brown. Berikut ini adalah hasil dari foto mereka selama 40 tahun….

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *