Inilah sensasi para wanita yang sempat trending di dunia

Situsberita | Inilah sensai para wanita yang sempat trending di dunia

Inilah beberapa potret foto wanita yang sempat heboh di dunia…

1. Pasang Iklan Berjalan di Paha Mahasiswi Cantik Jepang

Mengutip dari blog kejadiananeh.com. Saat memasang iklan lewat media cetak ataupun media online rasanya sudah terlalu mainstream, semua orang di dunia pun pernah melakukan seperti itu. Tapi bagaimana jika beriklan lewat paha seksi milik mahasiswi-mahasiswi cantik? Sudah pasti dapat ditebak pasti banyak cowok-cowok yang mampir ke warung si eneng bukan?

Fenomena Gokil ini dilakukan oleh sebuah Perusahaan periklanan yang berada di Jepang, sebelumnya perusahaan raksasa ini memang terkenal sering mencetuskan ide-ide promosi unik, dan kini semakin berani melangkah lebih jauh yakni dengan menyewa jasa dari ceker mulus para gadis-gadis cantik sebagai media beriklan produk perusahaan.

Tentu saja tak gratis, si empunya kaki mendapatkan bayaran menarik yang cukup untuk membayar uang kost selama 1 tahun. Ide aneh nyeleneh ini punya prinsip, iklan yang mendapatkan penilaian terbaik harus ditempatkan di sebuah lokasi yang menarik dan menjadi pusat perhatian.

Dan perusahaan periklanan melihat, paha seksi para gadis-gadis cantik tersebut seolah menjadi lokasi sempurna. Strategi ini terbukti sukses, setidaknya realita di Kota Tokyo.

Ketika pada bulan November tahun 2012 lalu, diketahui sekitar 1.300 remaja perempuan cantik menawarkan paha mulus dan seksi mereka sebagai media iklan untuk agen Absolute Territory PR. Konyolnya, Jumlah yang melamar pekerjaan semakin lama semakin bertambah.

Para perempuan yang ikut berpartisipasi, kedua kakinya akan ditempelkan stiker iklan yang cukup menyolok. Mereka dibolehkan melakukan aktivitas sehari-hari seperti biasa, syaratnya, wajib pakai rok atau celana super pendek, dan mempertontonkan iklan itu sesering mungkin, pada sebanyak-banyaknya orang yang ditemukan dijalanan.

Sepanjang mengumbar kaki, paha sampai ceker mereka sampai delapan jam sehari, kerja hari itu dinyatakan selesai. Dan mereka pun langsung mendapatkan bayaran uang dari kesepakatan sebelumnya yang sudah dibuat dengan perusahaan.

Sebagai bukti bahwa mereka telah bekerja sesuai kewajiban, para partisipan wajib memposting foto mereka, lengkap dengan iklan di Facebook, Twitter, atau media jejaring sosial lainnya. Ternyata tak hanya perusahaan yang tertarik beriklan macam itu, grup band rock Green Day juga menggunakan cara yang sama untuk mengiklankan CD terbaru mereka di Jepang.

Gadis cantik bernama Eichi Atsumi, selaku juru bicara perusahaan Jepang yang menawarkan iklan macam ini mengatakan, ada persyaratan yang harus dipenuhi para gadis, terhubung ke setidaknya lebih dari 20 orang di jejaring sosial. ‘Dan berusia di atas 18 tahun,; katanya.

‘Kami berharap, partisipan bisa bersenang-senang melakukannya. ‘Sementara, situs Opposing View, para gadis cantik dibayar antara US$13 atau Rp 125 ribu sampai US$ 128 atau Rp 1,2 juta hanya untuk memamerkan bagian paha mulus mereka.

2 Artis Cantik Jepang Rela Berbuat Gilak demi Mendapatkan Uang Donasi AIDS



Para artis Ogep terkenal di Jepang, rela dada mereka dipegang-pegang oleh para penggemarnya demi mendapatkan uang minimal 122 ribu untuk sekali towel. Dalam kampanye amal yang dilakukan oleh 9 pemain ogep tersebut mereka berhasil mengumpulkan uang sebanyak 269 juta dalam sehari saja.

Tentunya uang tersebut bukan digunakan untuk mereka sendiri, melainkan sebagai donasi bantuan bagi para penderita penyakit HIV/AIDS. Ada slogan menarik yang tertulis dalam kampanye mereka yakni, ‘Raba dan pencetlah dada ayam kami, sumbangkan uang anda dan mari kita bersenang-senang’.

3 Rekor Dada Ayam Terbesar di Dunia

Mayra Hills yang dikenal juga dengan nama Beshine sampai tahun 2016 ini masih memegang peringkat sebagai Pemilik payudara terbesar di dunia. Wanita asal Jerman ini mengalahkan rekor-rekor sebelumnya yang memiliki dada ayam super jumbo bak air bag di mobil.

4 Pixee Foxe, Cewek yang mencabut tulang rusuknya biar Mirip Kartun Jessica Rabbit

Pernahkah anda mendengar jika di zaman Ratu Victoria, beredar rumor paling seru yang mengatakan banyak wanita sengaja mencabut tulang rusuk yang melindungi organ dalam bagian belakang, demi mendapatkan ukuran pinggang yang paling singset seantero jagad raya.

Akan tetapi berbeda pendapat menurut, sebagian ahli sejarawan yang mengatakan bahwa rumor tersebut adalah palsu dan hanya sekedar mencari sensasi publik. Meski keaslian tren ini di era Victoria belum dapat dipastikan, namun masih ada wanita di Jaman Modern yang mau melakukan prosedur mengerikan pencabutan tulang rusuk ini.

ni adalah kisah nyata seperti yang dilakukan oleh Pixee Foxe, wanita cantik asal swedia ini mengklaim dirinya sudah pengangkatan tulang rusuk sebanyak 6 buah agar dirinya bisa benar-benar mirip dengan tokoh kartun Jessica Rabbit. Kabar lainnya, Penyanyi Cher juga dikabarkan pernah menjalani operasi perampingan pinggang serupa.

NB : Repost dan terima kasih….

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *