Tiga sosial media raksasa ini berebut siaran langsung Piala Dunia 2018


Situsberita | Tiga sosial media raksasa ini berebut siaran langsung Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 memang masih lama, namun berbagai persiapannya sudah dimulai sejak sekarang. Demikian juga yang dilakukan perusahaan media sosial (medsos), sudah berlomba mendapatkan hak siar acara akbar ini.

Facebook, Twitter dan Snapchat ingin menjadi channel utama yang nantinya menyiarkan streaming Piala Dunia 2018 dari Fox Sports.

Seperti diketahui, Fox Sports menjadi pemegang hak siar eksklusif Amerika Serikat untuk turnamen sepakbola dunia yang akan digelar di Rusia ini. Mengingat pentingnya acara ini dan menarik minat banyak orang, tentu saja perusahaan medsos melihat peluang.

Laporan yang dilansir Bloomberg menyebutkan, perusahaan medsos rela mengucurkan puluhan juta dolar untuk mendapatkan hak siar Piala Dunia 2018. Sumber yang tidak disebutkan namanya mengatakan, Facebook, Twitter dan Snapchat adalah tiga medsos yang sedang bersaing mendapatkannya. Ketiganya masih dalam tahap pembicaraan tertutup.

Akan ada banyak uang yang bakal mengalir dari sini, tak hanya bagi Fox Sports. Jika sukses menawar, Facebook, Twitter dan Snapchat akan mendapatkan keuntungan besar dari iklan yang memanfaatkan euforia Piala Dunia 2018.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *