Potret Kehidupan pria Jepang yang menikah dengan Boneka

Situsberita | Potret Kehidupan pria Jepang yang menikah dengan Boneka

Diperkirakan sekitar 2.000 boneka seukuran perempuan dewasa yang terbuat dari silikon terjual di Jepang dengan harga satu boneka sekitar Rp80 juta.


Senji Nakajima membawa boneka perempuan yang terbuat dari silikon berlibur ke pantai Kujukuri. Di Jepang, setiap tahunnya diperkirakan terjual sekitar 2.000 boneka perempuan seukuran manusia dengan jari yang bisa diatur, kepala yang bisa diganti, dan alat kelamin tiruan.


Maju -boneka perempuan silikon ini- sedang dimandikan oleh pemiliknya -atau ‘suaminya’- Masayuki Ozaki, di sebuah hotel untuk bercinta di Yachimata, prefektur Chiba.


Dengan lembut, Masayuki Ozaki menidurkan bonekanya saat mereka berdua menghabiskan waktu di sebuah hotel untuk bercinta.


Saatnya bagi Masayuki Ozaki dan ‘istrinya’ Mayu bersiap-siap pulang dari hotel untuk bercinta, tempat mereka berduaan.


Boneka perempuan silikon bernama nama Saori ini, sedang berpose untuk difoto ‘suaminya’ Senji Nakajima di sebuah sungai di prefektur Yamanashi.


Jepang, bonekaAFP
Salah satu boneka perempuan silikon di apartemen di pinggiran Tokyo ini adalah milik seorang teman Senji Nakajima.


Senji Nakajima yang berusia 62 tahun sedang berbicara di telepon sementara Saori berbaring di tempat tidur.


Akhir April lalu, Senji Nakajima berpikinik bersama ‘istrinya’ untuk menikmati musim semi di sebuah taman di prefektur Yamanashi.


Masayuki Ozaki membelai boneka perempuan silikonnya, Mayu,ketika sedang berjalan-jalan di Teluk Tokyo.


Beberapa boneka perempuan yang terbuat dari silikon di sebuah pabrik Saitama. Satu boneka berharga sektiar US$6.000 atau setara dengan Rp80 juta.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *