Elizabeth Hurley masih seksi di usia 52 tahun

https://www.instagram.com/p/BKJMxIyDFXZ/?hl=en
Screengrab of Elizabeth Hurley’s Instagram of her at the beach
9/11/16
Source: Elizabeth Hurley/Instagram

Situsberita | Elizabeth Hurley masih seksi di usia 52 tahun

Elizabeth Hurley pamer foto memakai bikini di Instagram. Di usianya yang sudah 52 tahun, ternyata Hurley masih memiliki tubuh yang seksi dan kencang.

Dalam foto terbarunya di media sosialnya itu, aktris asal Inggris itu melakukan foto mirror selfie. Hurley mengenakan bikini merah yang banyak memperlihatkan kulitnya.

Memasuki kepala lima biasanya metabolisme tubuh sudah berbeda seperti usia 20-an, namun Hurley tampaknya giat berolahraga sehingga perutnya masih ramping tanpa bergelambir sedikit pun. Payudaranya pun terlihat kencang.

Dengan keterangan foto ‘National Bikini Day’, Hurley memperingatinya dengan pamer foto seksi tersebut dengan bikini terbaiknya. Tak hanya seksi, wajah Hurley pun masih terlihat awet muda meski tanpa makeup.

Menengok Instagramnya, bintang film Austin Powers itu ternyata kerap memamerkan tubuh ramping nan seksinya itu. Ia pernah pamer foto dirinya tanpa busana yang berbaring di atas kolam renang.

Wanita yang biasanya disebut Liz Hurley itu kini namanya mulai meredup. Tak banyak yang tahu kegiatan Liz saat ini selain mengurus putranya yang kini sudah berusia 15 tahun.

Di 2005, Liz Hurley diketahui merilis brand bikininya bernama Elizabeth Hurley Beach. “Aku merilis busana pantai tak hanya karena aku terobsesi dengan busana-busana liburan, tapi karena ingin membuat wanita tampak menakjubkan. Aku ingin membuat koleksi yang membuat wanita merasa spesial di segala usia,” ujar pernyataan resminya.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *