Van Dijk Ingin Berkostum Liverpool, Chelsea Urung Ajukan Tawaran

Chelsea percaya bek Southampton, Virgil van Dijk, masih ingin pindah ke Liverpool musim panas ini. Chelsea merasa Van Dijk tidak tertarik mendarat di Stamford Bridge.

Seperti dilansir Daily Mail, Chelsea juga berminat menggaet Van Dijk. The Blues berencana mengajukan tawaran sebesar 60 juta pounds demi mendapatkan pemain internasional Belanda ini.

Namun, Chelsea mungkin berubah pikiran, karena sikap Van Dijk. Pemain berusia 25 tahun itu lebih berhasrat untuk hijrah ke Liverpool.

Van Dijk disebut-sebut sebelumnya telah menjalin komunikasi dengan Liverpool. Bahkan, rumor yang beredar terjadi pertemuan rahasia antara Van Dijk dengan Manajer Liverpool, Jurgen Klopp di Blackpool Hotel.

Memahami keinginan Van Dijk, Chelsea menahan diri untuk mengajukan tawaran. Klub asal London Barat ini masih mempelajari situasi yang berkembang, meski keinginan memboyong Van Dijk belum luntur.

Liverpool sendiri harus berhati-hati dalam melakukan pendekatan dengan Van Dijk. Perwakilan The Reds kini mengontak langsung manajemen Southampton, demi menghindari pendekatan ilegal yang bisa berbuah hukuman.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *